ADD

Sasha

SASHA HAIR COLORANT 25 GR

BLUE BLACK
Rp. 11.500
2.6

18 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

5

2 Stars

8

1 Star

1

2.8/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
gustininurul

Curly

Thin

18 and Under

06 Dec 2017

Hasilnya bagus tapi cat nya luntur banget saat keramas, dan lama lama cat nya habis di rambut tidak tahan lama. Abis pake sasha blueblack setelah luntur rambutku jadi malah ke merah merahan gitu? Repurchase? 3/5

female-daily-user-image
maskitakarina

Wavy

Thick

45 and Above

18 Oct 2016

Dulu waktu masih SMK pernah warnai rambut warna cola yang lagi trend banget. Karna hasutan teman akhirnya nge warnai rambut pakai produk sasha ini yang warna brown. Harga  terjangkau, dulu aku beli di harga 8000 doang. Teksturnya creamy, wanginya nyengat dan bau bahan kimianya pasti terasa . Kemasan oke, baik untuk yang kemasan luar dan kemasa... Read More

female-daily-user-image
rairara

Wavy

Normal

30 - 34

29 Jun 2016

Nyobain pewarna rambut merk Sasha ini karena harganya yang murah meriah banget dan kebetulan waktu itu salah warnain rambut.... :'(<br><br>Awalnya memang terlihat bagus, warnanya hitam bercahaya. Sayangnya, cuma bertahan selama kurang dari seminggu. Setelah itu, warnanya hilang secara perlahan dan kembali ke warna semula. Ada harga ada rupa yaaa...... Read More

female-daily-user-image
adityaputrii

Wavy

Thick

19 - 24

28 Jun 2016

aku beli ini karena iseng dan harganya murah. aku pikir cuma buat warna in ujung rambut ngapain mahal2 hehe. rupanya warnanya ga masuk di rambut aku :(meskipun rambutku uda ku bleaching huhu. packagingnya standart sih biasa aja soalnya harganya emg murah ya hehe.

female-daily-user-image
noonaratna

Wavy

Thin

30 - 34

01 Apr 2016

Nyoba hair color ini beli di Mirota Kampus, murah banget waktu itu masih rp 5,500 harganya hihi.. terus lumayan awet di rambut untuk ukuran harga segitu, ga bikin kering rambut loh.. n baunya masih bisa aku tolerir, terus kalo yang kena kulit juga gampang ilangnya. Recomended deh buat yang demen bereksperimen<br>

female-daily-user-image
jessicafebiola

Curly

Thin

18 and Under

04 Jan 2016

Aku sering banget warnain rambut, dan pertama coloring pake sasha yg brown. Warnanya gak keliatan, mungkin karena rambut masih virgin dan gak berani dibleaching kali ya? Nah seterusnya warnanya keluar bgt walau aku gak bleaching. Seneng banget pake ini, yaaa walaupun bikin rambut ku rusak parah sih????

female-daily-user-image
mbatasa

Wavy

Thick

25 - 29

16 Dec 2015

pertama kali coba warnain rambut pakai sasha ini, aku pilih yang warna pirang tapi lupa kodenya berapa. karena sebelumnya rambut masih virgin, akhirnya bleaching dulu pake produk sasha juga dan dua-duanya beli di alfamart dgn harga super murah. warnanya langsung keluar sih, krn aku bleaching dulu juga. tapi setelahnya rambut kasar bgt dan lama baru... Read More

female-daily-user-image
sweetnita

Wavy

Thick

30 - 34

06 Dec 2015

aku pakainya yang 565, lumayan sih buat harga yang murah banget, tapi harus pakai shampo khusus rambut yang diwarnai karena lama lama luntur, warna nya baru jelas kalau kena sinar matahari, dan kalau foto pakai lampu flash oke banget warnanya

female-daily-user-image
annisaaaulia

Curly

Thin

25 - 29

28 Nov 2015

Dulu waktu SMA pernah nyobain ini gara2 temen pake dan hasilnya bagus, hitam pekattt..<br /> Pas nyoba emang bener warnanya hitam pekaat, taaapi rambut jadi kaku gitu.. Pas uda beranjak dewasa, kayanya kasian kalo rambut dipakein ini lagi, kayanya keras banget.. Mending pake merk yang uda terkenal buat cat rambut (seenggaknya gak terlalu keras, kas... Read More

female-daily-user-image
itneviolet

Wavy

Thick

25 - 29

28 Nov 2015

Warnanya gak bisa keluar. Yg kliatan cuma itemnya aja yg blue entah kemana dia. Kalo buat yg pengen ngegelapin warna rambut lumayan ngaruh sih tapi kalo yg rambutnya udah gelap gak akan ada perubahan apa2. Yg ada bikin rambut kering

similar products

4(1 review)

Excellence Creme

Purple Brown

L'Oreal Paris

2.4(4 reviews)

Liese Bubble Hair Color

Ash Brown

Kao

4.1(9 reviews)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf

Prev
1
2
Next