ADD

Miranda

Miranda Decoloring

Bleaching
Rp. 19.000
2.9

26 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

5

3 Stars

6

2 Stars

6

1 Star

5

3.1/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
ogg333

Straight

Thin

19 - 24

23 Oct 2018

NOOOOOOOOOO!!!! Ini bikin rambut saya rusak total, bercabang dan kering parah. Emang sih ini bikin cepet banget bleach rambut. Tapi saya gak suka ini bikin kering parah sampe rontok parah, karna bleaching ini saya sampe potong rambut biar gak rusak ujung rambutnya

female-daily-user-image
marwahdwipa

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

Sebenarnya ga tau sih kegunaan ini apa dan bagaimana penggunaannya, makanya hasilnya jadi ga maksimal seperti yang diinginkan. Karena, menurutku pertama kali ini untuk membuat warna rambut jadi putih, bukan intuk bleachinh, jadinya ga sepengaruh itu untuk aku sendiri

female-daily-user-image
scroued

19 - 24

08 Oct 2018

aku udah bleach pake ini 3 kali. kondisi rambutku ? biasa aja. mungkin yang bikin beda karena aku pakai virgin coconut oil minimal 2 jam sebelum bleaching. dan karena bleachnya ini white powder, jadi ngga terlalu kasar dibanding dengan blue powder. makanya lift warnanya tidak drastis. be sure juga kalian pake yg premium, soalnya bedanya besar. bisa... Read More

female-daily-user-image
azka49

19 - 24

31 Aug 2018

ini bleaching rambut harga murah bgt, terus hasilnya juga mantep bgt, walaupun hasilnya kering, tapi yg namanya bleaching ya pasti kering, tinggal kitanya aja yang bisa urus rambut kita sendiri biar tetep bagus

03 Jul 2018

ini pewarna rambut dengan harga murah dan hasil maksimal aku langganan banget tiap 5 bulan sekali warnain pake cat ini ya. gak kalah dengan cat rambut2 mahal makanya ini cat rambut fav akohh.. tapi aplikasiin ini sesudah pakai creambar atau masker ya biar rambut gak kaku

female-daily-user-image
firandaa

19 - 24

24 Jun 2018

miranda ini terkenal karena harganya terjangkau dan dijual dimana-mana. ada varian box besar dan kecil. aku kurang suka bleaching kitnya karena meskipun cepat menghilangkan pigmen rambut, rambutku jadi super kering dan lama-lama rusak.

female-daily-user-image
saniaafa7

18 and Under

22 Jun 2018

abis pake ini rambut jadi rusak, terus kalo keramas bagian yang kena bleaching kering bangettt padahaal bagian rambut lain masih basahh, cuma aku pake vitamin dr miranda jadinya udah gak rusak deh dan sekarang kembali normaalll

female-daily-user-image
nabiellacl

19 - 24

21 Jun 2018

Satu satunya merk bleaching yg aku pake buat bleach rambut di rumah. Plus ini murah gilak. Tapi bener ini kudu di mix sama developer lain. Kalo aku pake developer matrix yg 30 vol. Takut yg 40 vol nanti rusak nih rambut. 4 kali bleach loh sodara sodara. Sampe deg deg an. Dan ternyata gakpapa, hasilnya rambutku bisa kuning-keputihan. Terus aku tone... Read More

female-daily-user-image
meakurnia

18 and Under

21 Jun 2018

Pake ini kalo misalnya mau jelasin tone rambut aku yang mau diwarnain, ya emang sih kalo dimana-mana yang namanya ngebleaching rambut itu banyak rusaknya tapi ini lumayan lah kalo dilihat dari segi harga dan kualitas.

female-daily-user-image
divacaa

18 and Under

18 Jun 2018

gak banget dehh!! rambutku jadi kasar dah suka kering bgt:( nyesel pernah pake produk ini. antara akunya emg ga cocok atau bahannya emang terlalu keras. seandainya ada bahan yg bisa ngembaliin rambut ku seperti semula aku beli langsung hehe

similar products

4(1 review)

Excellence Creme

Purple Brown

L'Oreal Paris

2.4(4 reviews)

Liese Bubble Hair Color

Ash Brown

Kao

4.1(9 reviews)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf

Prev
Next