ADD

BSY

Noni Black Hair Magic

Black
Rp. 12.000
3.1

33 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

12

3 Stars

10

2 Stars

6

1 Star

3

3.2/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
meiliechenn

Wavy

Normal

25 - 29

05 Nov 2018

harga dan kualitas sesuai. gak bisa harap terlalu wah kalo mau pake ini. direkomendasiin sama teman gua katanya bagus, praktis, gak perlu kesalon kocek harga 5x lipat. gua coba ya namanya juga teman yang rekomendasiin heheheh.. stelah gua coba langsung 3 bungkus di rambut gua. emang sih merubah warna tapi gak tahan lama. gak sampai sebulan luntur l... Read More

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

31 Aug 2018

dulu waktu rambut aq masi berwarna n mau ngitemin lgi aq pernah pakai ini , karena aq pernah pakai henna tp kan repot harus pke kuas2 sgala , nah klo ini kan kyak keramas biasa ... emang klo di aq sih langsung hitam ya rambutnya tapi klo keramas skali doang pke ini kurang merata ... jdi sminggu kemudian aq pke ini lgi n akhirnya merata . klo mau hi... Read More

female-daily-user-image
kirahfz

19 - 24

20 Jun 2018

suami yang pakai sih, ini terbukti ampuh menghitamkan rambut suamiku. tapi aku suka males pakaiin soalnya kalau kena kulit susah ilangnya, jadi kudu ati-ati banget soalnya bisa netes ke telinga atau leher gitu. nggak ada masalah di aromanya sih, soalnya udah liat hasilnya dan selalu oke. tahan sekitar 2-3 mingguan, lumayan lah yaaa

female-daily-user-image
ndnsfrr

Straight

Thick

19 - 24

09 Apr 2018

Pakai bareng sama ayah nih. Pakainya cukup ribet karena sachet gitu. Terus kurang ampuh buat menghitamkan rambut, tapi rambut enak sih jadinya agak lembut. Di ayahku juga gitu. Uban tetep aja gak ketutupan hahaha

female-daily-user-image
lanovcathugger

Wavy

Normal

25 - 29

05 Mar 2018

coba2 doang pakai produk ini. katanya si kalau dipakai rutin bsa bkin rambut hitam alami tanpa diwarnai smpe udh jdi nenek2 skalipun. dan trbuat dr bhan alami. cuma makenya repot. kemasan sachet jg ga praktis. jd cm make beberapa kali lalu ga mau lg.

female-daily-user-image
meilianachen

Wavy

Thin

25 - 29

13 Jan 2018

gua beli ini 1 lusin. karna murmer banget & waktu itu gua beli karna tmn gua yg racunin bilang bagus & praktis. jadi gua beli. emang praktis. tapi gag tahan lama. baunya sih bau herbal. tekturnya cair & udah kecampur jd satu gag prlu di racik2 lagi.

female-daily-user-image
arnintya256

Straight

Thick

19 - 24

16 Sep 2017

Kalau buat orang yang pengen rambutnya jadi hitam legam secara instan sih oke banget ya karena penggunaan nya sangat mudah. Tapi setelah nya kalau di aku jd hitam banget dan sangat kering. Mungkin karena efek dari ekstrak mengkudu nya juga kali yah...

female-daily-user-image
miekeap

Straight

Normal

30 - 34

30 Mar 2017

package yang simple berwarna hijau dan ada gambar noni nya. wanginya khas herbal, tapi nice hasilnya bikin hitam dan menyehatkan rambut. sebaiknya penggunaan rutin akan menghasilkan yang maksimal. tetapi untuk membelinya kita harus berhati- hati jangan sampai beli yang palsu.

female-daily-user-image
minga

Wavy

Thick

45 and Above

08 Dec 2016

Ditawari teman yang berjualan produk ini, aku beli karena tertarik bahan bahan alaminya. Tapi ternyata aku tidak cocok dengan produk ini. Tiap habis menggunakan produk ini aku sakit kepala dan rambutku rontok. Mungkin cocok-cocokan ya....banyak yang pakai produk ini baik baik saja :)&nbsp; <br>

female-daily-user-image
indhirakharisma

Wavy

Normal

19 - 24

28 Aug 2016

Aku nyoba produk ini karena katanya ini kandungannya dari bahan-bahan alami. Untuk rambutku yang sebahu pakai 1 sachet aja udah cukup. Cara pengaplikasiannya gampang banget kayak pakai shampo biasa. Sebelumnya rambutku di cat warna coklat terang trus pakai ini memang gak bisa hitam banget hasilnya jadi dark brown gitu, setelah 2 mingguan warnanya u... Read More

similar products

4(1 review)

Excellence Creme

Purple Brown

L'Oreal Paris

2.4(4 reviews)

Liese Bubble Hair Color

Ash Brown

Kao

4.1(9 reviews)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf

Prev
Next