ADD

TRESemme

Scalp Care Conditioner

Rp. 25.000
3.6

40 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

16

3 Stars

11

2 Stars

4

1 Star

0

3.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

08 Jan 2019

Gunain ini untuk melengkapi rangkaian perawatan yang untuk shampoonya. Hasilnya rambut jadi halus, wanginya juga enak banget, dan jangan lupakan harganya yang murah. Ini juga mudah kalau mau dicari. Repurchase? Yes ~

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

17 Dec 2018

kondisioner yg bisa melembutkan, gak bikin kering atau rewel, tapi gak yg badai juga. masi bagusan yg anti hairfall dan smooth n shine. beli ini kalo gada pilihan lain. repurchase no, masi ada varian yg lbh baik.

female-daily-user-image
sasatansa

19 - 24

06 Dec 2018

Lebih cocok pake conditionernya daripada shampoonya. Wanginya enak bikin rambut jadi halus, lembut, gampang diatur, lemes, dan bikin rambut keliatan sehat. Hmm buat memperbaiki kulit kepala yang sensistif itu ga bekerja sih di aku. Tapi tetap suka karena wanginya

13 Nov 2018

dr dulu nyari2 conditioner buat kulit kepala, karna emang kulit kepalaku rada sensi kalau pake shampo yg ga cocok. pas nyoba ini, sesuai sm claimnya, ga bikin ketombean/gatel2/lepek. dan plusnya bikin lembut + wangi. suka lah pokoknya. ga enaknya cepet habis hehe mungkin aku pake kebanyakan😁 paling aku suka dr packagingnya, dominan putih dan simpl... Read More

03 Nov 2018

Aku selalu suka sama conditioner apapun. Entah kenapa ya, aku selalu ngerasain rambutku lebih bagus kalo pake conditioner, termasuk produk ini, rambutku jadi lebih halus & gampang disisir jari, wanginya juga enaaaak

female-daily-user-image
raxhma

19 - 24

02 Nov 2018

brand rambut kecintaanku . ini belom keliatan ngurangin rambut rontok si. tapi ketombe udh mulai gaada. yang lebih aku suka dia bikin rambut alus sampe 4/5 harian masi alus banget, berasa enak banget ga lepek

female-daily-user-image
ekasl1

19 - 24

25 Oct 2018

pakai conditioner ini dengan shampo nya bikin manfaat nya lebih bagus. rambut rontok dan ketombe jadi berkurang. setelah memakai conditioner ini, rambut jadi halus dan lembut. wanginya juga enak. produk ini recommended buat dicoba.

female-daily-user-image
lita2701

25 - 29

25 Oct 2018

perpaduan sama shampoo nya tuh juaraa banget buat gue.. repurchase ? pasti buat rambut gue yg berketombe dan rontok produk ini udh oke banget buat ilangin ketombe dan meminimalisir kerontokan tpi klo untuk buat rambut jdi lebih halus sih engga

female-daily-user-image
anisadw

25 - 29

14 Oct 2018

My forever holygrail conditioner deh dan tentunya sama samponya. Wanginya juga enak. Hasilnya bikin rambut bener-bener licin lembut dan wangi. Aku pasti akan repurchase lagi karena cuma sampo ini yang sangat cocok dirambutku.

female-daily-user-image
andiinn

Wavy

Normal

19 - 24

09 Jul 2018

beli ini sekalian sama shampo nya yg scalp care juga.. so far so good.. tp aku pakenya sanfat gak rutin karna males ngebilas lama.. tapi kalo abis pake conditiomer ini rambut enteng bgt, alus bgt, disisir juga gak rontok

Prev
Next