ADD

TRESemme

Keratin Smooth Conditioner

Rp. 22.900
3.9

92 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

37

3 Stars

14

2 Stars

7

1 Star

1

3.7/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
sriimayangsarii

Straight

Thick

25 - 29

3 days ago

segi harga : ini conditioner harganya sama kayak samponya hihi. gimana gitu. segi packaging : oke. segi produk : tekstur conditionernya sama aja kayak conditioner yang lainnya. dia wanginya ga tahan lama, dibilas air udah agak pudar baunya. bikin lembut apa ngga nya sih belum kerasa. repurchase? may be.

female-daily-user-image
anisasuhri

25 - 29

31 Oct 2018

Kalau pake produk ini setelah shampoonya, hasil akhir rambut itu halus banget dan gampang diatur. Belum wanginya yang nempel banget. Jadi ga pernah atau berpikir untuk pindah ke lain hati pagi. Kapok.

female-daily-user-image
retrinia

19 - 24

25 Oct 2018

Pernah coba sekali, enak banget. Rambut jadi super halus, wanginya ga terlalu suka tapi soft. Tahan lama juga. Recommended buat yang cari conditioner untuk menaklukkan rambut2 singa kayak aku.. Wkwk.

female-daily-user-image
sensen0208

35 - 39

20 Oct 2018

suka bgt sama conditioner ini...beneran ringan dan bikin rambut licin. wanginya pas, ga terlalu. aku pake di batang rambut sampe ke ujung aja soalnya klo di kulit kepala jd bikin berminyak bgt. repurchase? iya dong.

female-daily-user-image
ganisaputri

Wavy

Thick

25 - 29

18 Oct 2018

Conditioner ini bagus banget sih buat rambut kering ngembang-bak-macanku. Bener-bener biki rambut jadi lembut, ngempes dan gampang buat diatur. Seneng banget ga harus pake catokan buat ngerapiin. Diemin-nya harus lama di aku, karena kalo ga lama pas bilas masih kerasa licin banget jadinya buang air banyak.

female-daily-user-image
ntyaa

Wavy

Normal

25 - 29

06 Oct 2018

suka banget sama wanginya. trus bener2 bikin rambut lebih lembut dan halus. gampang dibilas tanpa ada kesan kayak lengket2 gitu. mau pakai shampo apapun, conditionernya aku selalu pakai ini. segitu sukanya,

female-daily-user-image
angieayu

Straight

Thin

30 - 34

01 Oct 2018

sebenernya sih aku anaknya bukan pecinta conditioner yah karena rambutnya pendek, jadi bisa dikatakan #anticonditionerclub nih wkwk. tapi semenjak suka diwarnain dan rontok, jadilah pake conditioner. ganti2 sih kadang gak tentu pake merk apa. tp bbrp minggu ini lg pake ini dan aku suka sih sm hasilnya, bikin lembut dan halus bgt.

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

06 Sep 2018

kondisioner tresemme beserta shampoonya yg satu2nya bikin rambut aku kering. kontras sama namanya yg ngeklaim paling bikin lembut. sedih bgt sih ga cocok nya parah bgt smpe shamponya harus kukasih ke pacarku huvt. ketombean parah jugaa.

24 Aug 2018

Sama seperti shampoo nya karena 1 variant jd hasilnya pun sama setelah pakai rambut bener halus, lembut dan ringan bgt. Wanginya pun enak bgt. Pakai ini dah lama bgt ga tau sampe botol keberapa saking bagusnya buat rambut rusak.

female-daily-user-image
lathisyaanindy

18 and Under

27 Jul 2018

ini baguss banget, setelah pake ini rambut jadi super gampang diatur. ini cocok2 aja gitu di rambutku yang cenderung gampang lepek ini ga bikin rambutku makin cepet lepek tapi tetep ngelembutin, halus, gampang diatur.

Prev
Next