ADD

TRESemme

Conditioner

Anti Hair Fall Conditioner
Rp. 42.000
3.6

36 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

16

3 Stars

9

2 Stars

1

1 Star

2

3.6/5

for package quality

47%

users will repurchase

3 hours ago

entah kenapa aku lebih suka conditiner nya ketimbang shampo nya. ini buat lembut rambut banget. kadang pke shampo beda tapi conditionernya ini. 😂😂😂 untuk wangi nya juga enakin walalupun gak tahan lama aku suka 👍👍👍

female-daily-user-image
sasatansa

19 - 24

7 days ago

Udah lama pake produk ini dari awal kuliah dan suka banget! Wah apalagi wanginya tahan lama. Hasilnya juga bikin rambut jadi halus, lembut, gampang diatur, rambut rontok juga berkurang. Udah fix banget nyaman sama conditioner ini

female-daily-user-image
jannete80

35 - 39

10 Sep 2018

conditionernya enak dipakenya, terutama wanginya suka banget. rambut langsung halus, lembut dan rontok banyak berkurang. supaya lebih macthing wanginya, pake bareng shampoo nya, wanginya tahan sampe 2hari.

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

06 Sep 2018

kondisioner terbaik! bikin rambut lembut kaya ke salon tanpa spesial effort. pakenya dari tengah ke ujung rambut aja. wanginya jg enak bgt, bahkan ada omongan di antara cowo2 buat nyuruh cewenya pake produk tresemme krn wanginya enak hihi. pake ini sjk SMA ga keitung brp kali repurchase. benci bgt kl abis di supermarket atau gada ukuran gedenya :(

female-daily-user-image
nimuta

19 - 24

26 Aug 2018

sudah sering repurchase produk ini dan enak dipakai, setelah pake produk ini rambut jadi beneran lembut banget dan gampang diatur, tempatnya simpel, produk conditioner yang pernah saya favorite kan...

female-daily-user-image
andreanandani

Curly

Thin

19 - 24

01 Jul 2018

Sama kayak shamponya, conditioner ini juga gak ngebantu aku dalam mengatasi kerontokan. Cuma bikin rambut halus dan wangi kayak abis dari salon aja gitu. Udah hampir 2 tahun pake ini bareng sama shamponya dan akhirnya aku stop. Karena bener-bener gak ngebuat hasil yang signifikan. Dan harganya juga sama kayak shamponya, lumayan mahal.

female-daily-user-image
fabiolawiyogo

Straight

Thin

19 - 24

13 Jun 2018

sepaket sama shampoo nya, dan seperti conditioner pada umumnya, waktus pertama pemakaian ini juga langsung melembutkan, ini masi aku pake sampe sekarang, tapi abis ini ganti yang keratin smooth, karena rambut lebih lembut otomatis kan rontok berkurang waktu disisir

female-daily-user-image
mybareface

Straight

Thin

19 - 24

02 Jun 2018

Sudah pakai dari lama dan repurchase berkali-kali, tapi tetap tidak ada perubahan pada rambut. Rambutku tetap rontok, berkurang sedikitpun tidak. Ini juga merupakan conditioner paling lengket yg pernah kupakai, tanganku jd berminyak-minyak.

female-daily-user-image
florentinagadis

Curly

Thin

25 - 29

14 Mar 2018

aku pakai shampoo nya dan karena aku menginginkan reaksi yang dasyat makanya aku pake conditionernya juga. rambut sih jadi halus tapi tetep aja rontok, soalnya si conditioner ini kan gak ke kulit kepala yah. mungkin itu dia makanya conditioner ini gak nolong wkkwkk

female-daily-user-image
dstyarf

Straight

Normal

19 - 24

19 Feb 2018

jadi gini, aku nyoba ini conditioner karena efek salah ambil niat mau coba shampoonya malah keambil conditionernya, pas dicoba enak wanginya, lembut dirambut, gampang disisir dan rontokku berkurang. packagingnya bagus, kesannya kek premium bgt ni conditioner repurchase? maybe sih

Prev
Next