ADD

Sunsilk

Soft and Smooth Conditioner

Rp. 18.000
3.8

122 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

49

3 Stars

27

2 Stars

11

1 Star

1

3.5/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
ogg333

Straight

Thin

19 - 24

23 Oct 2018

Ini bikin rambut halus banget dan gampang diatur. Wanginya juga saya sukak, oh ini mudah ditemuin dimana aja. Dan kalo dipake barengan sama shampoo nya bikin rambut ciamik maksimal banget. But aku mau coba versi lain nya

female-daily-user-image
ebibi119

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

I’ve been using sunsilk for 10 years + ! Dari zaman sunsilk memperkenalkan sunsilk ungu yang bisa bikin rambut lebih hitam sampe sekarang. So far uda pake conditioner ini selama kuran lebih 9 tahun, walau nggak setiap hari dipake (karna males, jangan ditiru guys). Biasanya aku pake conditioner ini setelah berenang atau waktu rambut lagi jembet-jemb... Read More

female-daily-user-image
mell_davna

Straight

Normal

25 - 29

08 Oct 2018

dari semua kondisioner sunsilk lebih suka yang varian ini. setelah pakai kondisioner tu rambut berasa lembut dan halus banget. trus bikin rambut juga gampang diatur, ga cepet kusut. tapi sayangnya ga suka ama sampo yg varian ini karena buat rambut cepet lepek

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

12 Sep 2018

kondisioner kebanggaan dari SD sampe awal kuliah, sampe bosen sm baunya. yg bikin aku ini tu ya mama aku 😂😂 awal kuliah masi pake kok bikin rambut kering kerontang, pdhl rajin pake. berhenti repurchase dan pindah ke tresemme.

female-daily-user-image
evelynprika

Wavy

Thin

19 - 24

21 Jul 2018

untuk conditioner ini lumayan bagus, standar aja menurut aku, kalo shampooan pakai shampoonya yang warna kuning hasilnya rambut jadi tambah lembut dan jatuh. suka dengan hasil akhirnya karna pada dasarnya rambut aku emang butuh conditioner jadi bagus bagus aja.

female-daily-user-image
gienaasy

18 and Under

08 Jul 2018

bagus bgt dong abis shampoan teruz pake ini rambut jadi lembuuuuuuuut banget apalagi aku hijaban, rambut jadi makin terawat dan terjaga. kalo pake sama shamponya wanginya tahan lama seharian jalan pun wanginya ngga ilang ilang. hihi.

female-daily-user-image
nurwalylee

19 - 24

26 Jun 2018

pas aku coba sampho nya aku ga lupabel conditioner nya . tekturnya halus, ga lengket,cocok banget sama rambutaku hasilnya bikin kramasan tiap hari biar bisa pake conditionerini . jujur keseluruhan aku suka . tapi sangat di sanyangkan buat beli condi versi saset nya belum banyak yang menyediakan mungkin masih banyak yang belom tau kali yya . hehehe ... Read More

female-daily-user-image
dewigunarto

Wavy

Thin

35 - 39

22 Jun 2018

Aku pake kondisioner ini untuk ngelengkapin ritual keramas. Kebiasaan aja, kalo samponya pake yang kuning, kondisionernya juga harus sama. LOL. Khusus untuk varian ini, selain karena pake samponya juga, di rambutku hasilnya bikin rambut lembut dan jatuh banget. Hasilnya tuh paling keliatan kalo abis styling. Ga ada deh yang namanya rambut megar-meg... Read More

female-daily-user-image
taliafauzia

Straight

Thin

19 - 24

22 Jun 2018

Conditioner ini wanginya menyegarkan tp ga nyengat, trs juga wanginya lumayan tahan lama sih di aku even stlh kena catokan. Habis pakai conditioner ini rambut bener2 jadi smooth bgt, ngasih kelembapan, dan gampang diatur. Plus di rambutku conditioner ini membantu bgt dlm mencegah rambut bercabang!

female-daily-user-image
auliahksari

Wavy

Normal

25 - 29

22 Jun 2018

Dari dulu kalo beli conditioner cuma sunsilk yang ini ? Pasti rambut jadi lembut, gampang diatur dan lumayan sekitar 2 hari bisa tahan kelembutannya kalo di aku. Pakenya jg tidak terlalu banyak jadinya pasti shampoo nya lebih dulu habis drpd ini. Tetap bakalan repurchase karena sudah sesuka itu.

Prev
Next