ADD

Rejoice

Rich Conditioner

Rp. 15.000
3.7

43 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

16

3 Stars

13

2 Stars

5

1 Star

0

3.5/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
sarahjenii

Wavy

Thick

18 and Under

2 days ago

rambut aku tuh kering, frizzy, dan susah diatur bgtbgt, dan conditioner ini tuh gak lembabin rambut aku ini😭😭😭, padahal temen2 aku pada cocok dan rambutnya bagus pakai ini, mungkin akunya yg gacocok 😭😭😭

female-daily-user-image
amadeac

Wavy

Thin

19 - 24

3 days ago

Suka sama conditioner ini karena bikin rambut jadi halus dan lebih mudah diatur pas rambut udah kering. Tapi kalo dibandingin sama yg varian perfume.... aku lebih suka yg perfume sih karena lebih wangi 😍

female-daily-user-image
littleant

25 - 29

10 Nov 2018

seperti klaimnya, conditioner rejoice rich ini bikin rambut alusss, trus volume rambutku agak tebelan sih, dan jadi rada gede-gede gitu rambutnya, kalo engga pake conditioner emang beda rasanya rambut pas udah kering πŸ˜†

female-daily-user-image
yulinda26

Straight

Thin

19 - 24

02 Oct 2018

Conditioner rejoice ini emang sesuai klaimnya bikin rambut jadi halus, lurus dan lembut. Packagingnya besar banget jadi gak abis-abis. Wanginya soft gitu. Tapi wanginya gak tahan lama. Dibilasnya juga gampang dan gak bikin lepek.

female-daily-user-image
tasyaagustine

Wavy

Thick

18 and Under

05 Aug 2018

awalnya iseng2 liat2 conditioner trs liatt inii, iseng nyoba2 beli karna harganya murah jgaa sukaa banget sii sama produk ini, bener2 bkin rambut halus lembut gtuu, sangat membantu rambutku yg kering dan ngembang, wanginya jugaa enakkkk

female-daily-user-image
cindycldn

19 - 24

22 Jun 2018

conditioner andalan sih. sampe nyetock banyak di rumah hehe pake ini bentar terus langsung bilas (ga pake nunggu 5menit), udah langsung lembut dong rambut. jadi gampang disisir. harganya terjangkau juga. mau gonta ganti shampoo apapun conditionernya tetep rejoice..

female-daily-user-image
anandalola

Straight

Thick

19 - 24

17 Jun 2018

conditioner yang bikin rambutku jadi halusss dan harum bisa disisir pakai jari? bakal repurchase dong meskipun sering gonta-ganti sampo tapi tetap conditioner ini andalan ku. love pokoknya!!!!!!!!!!!!

female-daily-user-image
dhinnyra23

Straight

Normal

25 - 29

11 Jun 2018

Mau apapun shampoonya, conditionernya ini.. Bikin rambut sehat ternutrisi, lembut, gampang diatur, ga gampang patah dan rontok.. Wanginya enak, makenya pun ga perlu lama-lama tapi hasilnya tetep bagus..

female-daily-user-image
trisiaw

19 - 24

29 Apr 2018

conditioner ini bisa banget buat lembutin rambut aku. tapi sayangnya shampo dan conditioner dari rejoice ini bikin ketombean dan rambut rontok di aku. akhirnya berhenti pakai deh dan pindah ke conditioner lain

22 Apr 2018

Semenjak pake conditioner ini rambut jadi mudah di atur disisir pake jari pun juga gampang dan enggak gampang lepek, dan ringan banget... bikin betah elus2 rambut terus, wanginya juga awet abis pake helm rambut juga tetap wangi dan gk apek