ADD

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Hair Fall Control
Rp. 16.000
4.2

344 REVIEWS

5 Stars

155

4 Stars

140

3 Stars

36

2 Stars

12

1 Star

1

4/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
hanira

Wavy

Thick

18 and Under

17 hours ago

ini bagus bagus aja sih di rambutku, jadi lebih halus, karna rambutku itu kering dan kasar. tapi karna akhir2 ini rambut aku bermasalah banget soal gampang lepeknya, sehabis pakai ini pasti jadi sering lepek banget

female-daily-user-image
kapanhappy

18 and Under

3 days ago

gila si ini condi keren bgt, sebelumnya perna pake dov* tp gk seampuh ini, pke ini cuma dikit doang selama 2 menit an doang, rambut gw udh halus banget sampe mlm ( udh keringetan bgt pula grgr makan sambal) , sama wanginya enak bgt si gila” gw jatuh cinta bgt sm condi ini hahaha bakal repurchase lagi si for sure! harganya jg terjangkau bgt si menu... Read More

4 days ago

Pernah pakai ini karena waktu itu lagi nyari produk buat rambut rontok berhubung rambut rontok banget. Cuma setelah pakai ini, gak ada efek yang gimana gimana ke rambut sih selain bikin lebih lembut lagi. So, i will find another product i think

female-daily-user-image
marcelinjoelio

18 and Under

4 days ago

Giving this 5 star because its so great😍. Rambut aku kering dan kasar terutama bagian bawah bawah yaa habis pake ini langsung halus banget jadi enak di catoknya dan rambut aku jadinya bersinar gitu (tapi bukan lepek yaa)

5 days ago

harganya lebih mahal ketimbang conditioner pantene biasa, entah kalau dilihat dari hasilnya sih sama aja, ngga begitu terlihat dengan jelas. cuma memang rambut jadi lebih mudah diatur dan disisir setelah rambut dikeringkan

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

06 Jan 2019

Varian hair fall ini buat aku gonta ganti pakai sama varian damaged. Bagus semua dan cocok di aku. Biasanya aku beli mana yang ada stoknya aja sih. Gak ambil pusing. Conditioner ini sesuai namanya lebih berpengaruh untuk memperkuat rambut dan mengurangi kerontokan. Berasa banget pakai conditioner ini rambut rontok semakin berkurang. Harus coba untu... Read More

06 Jan 2019

beda sama shampoonya, aku suka banget pake conditioner ini. teksturnya sama kayak conditioner lainnya. khasiatnya ini dapet banget di aku bukan ngurangin rontoknya, tapi malah bikin rambut jadi halus dan jatoh banget nggak kerasa berat.

05 Jan 2019

Pertama kali beli, langsung naksir sama packagingnya karena warnanya yang gold jadi bikin kesan mewah. Terus aromanya juga enak. 1-2 minggu pemakaian cocok-cocok aja. Rambut jadi lebih mudah diatur sama rontok agak berkurang. Cuma sayangnya gatau kenapa rambut jadi gampang lepek banget padahal baru keramas 1 hari. Untuk beli lagi engga deh, padahal... Read More

female-daily-user-image
ovinafelita

Wavy

Thick

25 - 29

03 Jan 2019

suka sih pake conditioner ini...wanginya enak dan gak perlu waktu lama2 pas diapply. cukup 3 menit dan bilas...rambutku jadi halus dan mudah di sisir...repurchase? ya..murah dan mudah didapat...so love.

female-daily-user-image
chacabe

18 and Under

30 Dec 2018

Dulu sering beli saschetnya, tapi pas kemarin ke indomart kok promo ini jadi 9.000. Langsung ambil wkwk, kebetulan pake shamponya juga. serius ini bikin rambut halusss, lembutt, dan gampang diaturr. juga ngurangin rambut rontok! sukaaa bgt💓

Prev
Next