ADD

Natur

Moisturize & Hairfall Control

Ginseng & Olive Oil
Rp. 30.000
3.6

60 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

23

3 Stars

15

2 Stars

6

1 Star

2

3.4/5

for package quality

40%

users will repurchase

08 Jan 2019

Klaim dari produk ini adalah "membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab, serta mudah diatur." Aku setuju dengan semua klaimnya. Yang paling aku suka adalah walaupun ia klaimnya melembabkan dan melembutkan, tapi ngga bikin ketombean kayak beberapa conditioner lain. Jadi aman kalau dipake hingga ke akar.

08 Jan 2019

entah kenapa kurang begitu suka sama conditionernya dibanding shampo nya. kurang kasih efek lembut klo habis pke ini apalgi utk rambutku yg kering dan gelombang. tpi utk wanginya aku suka. udah nyobain bbrpa lama kurang maksimal conditiiner ini bekerja di rambutku.

05 Jan 2019

Udah pake produk ini kayaknya ada hampir 3 tahun, dari pindah-pindah produk kondisioner eh sampe balik ke produk ini lagi. Untuk wanginya gatau kenapa kayaknya ada tambahan komposisi yang baru jadi kurang begitu suka sama wangi yang sekarang lebih suka yang dulu. Dampaknya setelah pemakaian rambutnya jadi lebih halus dan agak lebih mudah untuk diat... Read More

female-daily-user-image
auliaprtwi

19 - 24

24 Dec 2018

Jatuh cinta sama wanginya so refreshing suka banget kalo abis shampoan pake conditioner ini rambut langsung lembuuuut wanginyaa luvvv bangett rambut rontok berkurang udah tube kedua pake ini kusukaa bangett 🤗

24 Dec 2018

Untuk rambut kering dan frizz sampe rontok, nggak ada ngaruhnya sih. Cuma kalo untuk bikin lembut, lumayan lah. Wanginya juga enak banget dan nggak bikin rambut cepet lepek. Kalau untuk repurchase no sih, masih lebih oke yg pantene

female-daily-user-image
mutiaranam

Straight

Normal

19 - 24

07 Dec 2018

mnnrtku dia ga terlalu bikin rambut alus sih dan kl mau pake hrs byk bgt cuma ya aku udh pake shampoo sama tonic nya jd sekalian aja pake condi ini tp akhirnya aku ganti condi krn dia ga ngaruh samsek

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

04 Dec 2018

cuma ini sih yang membantu bikin lembut dan alus banget, setelah ngembang mengering kayak rambut singa lalu rontok yang gak karuan. untung ini masih bisa diandalkan cuma kok susah nemu yang ini hiks. conditioner dadakan kemaren bikin pasrah sama rambut rontok 💔

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

03 Dec 2018

pake ini barengan sama shampoonya. emang ngaruh sih di aku jd ngurangin rambut rontok.enak juga bikin rambut lembut dan kulit kepala lembab, gak bikin ketombean, cuma krn aku orngbya sering dan suka ganti2 shampoo, jd tetep rontoknya ga ilang

female-daily-user-image
kyna__

Straight

Thick

19 - 24

25 Oct 2018

beli ini bukan karna masalah rambut aku yang rontok sih. tapi lebih karna ingredients nya. di sini emang ada kandungan silikone nya, tapi di bawah2 gitu. beda sama varian lainnya. trus lagi2 ingredientsnya banyak ekstrak2nya. hasilnya setelah pemakaian pertama kali tuh rambut aluss banget. dan rambut aku jadi nggak sekering dulu tapi masalah ramb... Read More

female-daily-user-image
fazirotulfirdaus

Straight

Normal

19 - 24

22 Oct 2018

lebih suka conditionernya daripada shamponya wkwk. bener-bener cocok banget pake ini, rambut rontok jadi berkurang dan pas habis pakai ini rambut jadi lembut banget. kalo habis aku gak repurchase, soalnya aku mau nyoba yang varian lain