ADD

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Conditioner

Rp. 25.000
3.6

49 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

25

3 Stars

9

2 Stars

7

1 Star

1

3.6/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
sumardiangga

Straight

Thick

19 - 24

22 Jul 2018

Udah pake shampoo nya, harus bgt lah pake conditioner nya. Goddamnnnn! Seenak itu. Kombinasi yag perfect pake shampoo nya, trs pake conditioner sama masker dari seri ini. Wah wahhhh rambut bener bener berasa secantik Dian Sastro. wkwwkw

female-daily-user-image
annisyeee

18 and Under

09 Jul 2018

Pake conditioner ini karena udah pake shampoonya dannnn enak bgt!!! Rambutku jd haluss bgt dan ga kering! Rambut bercabangku jg berkurang setelah pake shampoo+conditioner ini. Selain itu jg rambutku jd ga ngembang, pokonya luv!

female-daily-user-image
gekwahyu

25 - 29

21 Jun 2018

conditioner ini mampu membuat rambut saya yang kering dan kasar menjadi lebih lembut dan mudah diatur. dipakai bersama dengan shampoo nya. walaupun melembabkan namun tidak membuat kulit kepala saya menjadi berminyak dan berketombe :) harga yang sangat terjangkau juga membuat saya selalu membeli produk ini :)

female-daily-user-image
arianatiara

Straight

Thick

19 - 24

19 Jun 2018

Parah ini salah satu conditioner holy grailku. Why??? Karena dia satu-satunya conditioner yang bikin rambutku jatuh halus banget. Berapa kali gonta ganti shampoo dari jaman sepaket sama shampoonya sampe ganti tapi teteup conditionernya dia. Dan aku suka nih packaging kayak gini karena ngesqueezenya lebih gampang dan produk juga bisa dipakai sampai ... Read More

female-daily-user-image
eprsbn

Wavy

Normal

25 - 29

14 Jun 2018

Dulu cucok banget pake conditioner ini, gw pake serangkaian sama shampoo nya. Rambut emang jadi lebih halus dan sehat. Cuma semenjak ketombean, ga pernah lgi pake produk ini, ganti ke dandruff product.

female-daily-user-image
fabiolawiyogo

Straight

Thin

19 - 24

13 Jun 2018

sepaket sama shampoo nya, dulu aku juga pakai ini, tp ngga seberapa pengaruh gitu si d aku, jadi akhirnya ganti deh, tp ini wanginya enak sama kayak shampoo nya, dan waktu stlh dipakai bisa melembutkan rambut sih spt conditioner pd umumnya

female-daily-user-image
mahdianakrnia

Straight

Thin

19 - 24

13 Mar 2018

Sbnrnya sih beli conditioner ini krn pake sampo yg varian ini juga..... Rambutku gampang bgt kusut, kalo pake ini jadi lebih gampang disisir. Tapi kalo misalkan doi lg abis atau gaada (kalo traveling cuma sbntr aku suka males bawa, krn dia cukup bulky), tanpa dia pun ngga kenapa2 sih rambutnya. Yaa ngga se alus biasanya aja

female-daily-user-image
ratiihsetiaa

Straight

Thick

25 - 29

15 Feb 2018

pernah pake sampe hampir habis lengkap dg shamponya dan ga ngefek apa2. bahkan ngurangi rusakpun engga. selama nyobain condi kykna cuma ini yg paling ga ngefek di rambut aku. btw rambut aku emang rusak sih akibat sering catok dan smoothing

female-daily-user-image
brendabanurea

Wavy

Normal

19 - 24

11 Feb 2018

Gatau yaa, kayaknya akumah sama semua condi cocok cocok aja hahaha. Buat varian loreal condi yg ini aku suka, bikin lebih lembut rambutnya! Varian loreal merah putih bagus condi nya sih menurutku drpd shampoo nya.

female-daily-user-image
marcelcius

Wavy

Normal

25 - 29

06 Feb 2018

Rambut aku terasa lebih lembab, biasanya sangat kering. Sayangnya, aku juga merasakan efek yang sama ketika memakai conditioner lain. Jadi conditioner ini nggak memberi efek lebih ke rambutku. Keluhan lain selain kering, nggak ada. Jadi aku nggak tahu apakah conditioner ini bisa membantu mengatasi masalah rambut yang lain, seperti claim-nya.