ADD

Head & Shoulders

Supreme Moisture Conditioner

Rp. 23.000
4.8

142 REVIEWS

5 Stars

112

4 Stars

28

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

1

4.3/5

for package quality

89%

users will repurchase

a day ago

conditioner terbaik yang pernah ku coba, bikin rambut jdi halusss plus wanginya jg enak. ga akan kelain hati lagi sesuka itu sama conditioner ini Dan gampang dintemuin di minimarket manapun, pemakaiannya bisa sampe kulit kepala👌

female-daily-user-image
arisachan

Straight

Normal

19 - 24

3 days ago

Setelah struggling sekian lama dengan rambut yang mendadak berketombe dan lepek nemu produk ini. Yang bener bener bisa ngilangin ketombe. Pemakaian seminggu awal sih rutin setiap malam setelah pakai shampoo ( selanjutnya ya sperti biasa 2 hari sekali). Dan untuk pemakaiannya sendiri unik dan beda dari yang lain, ini condi pakainya harus kena akar r... Read More

female-daily-user-image
redfoxy

Straight

Thick

25 - 29

4 days ago

Ngebantu banget yaa bikin rambut halus. Kalau habis keramas pakai ini rambut udah bisa langsung diatus aja. Cocok deh kayaknya buat orang yang rajin styling rambut dikesehariannyaa. So far sukaa tapi ga aku pake sering-sering karena takut cepet lepek di rambut aku yang aslinya emang berminyak.

female-daily-user-image
brendabanurea

Wavy

Normal

19 - 24

4 days ago

Hasil keracunan kak affi assegaf dari skinchemically. Katanya bagus buat sembuhin ketombe tanpa bikin rambut maupun kulit kepala jadi kering. Kenyataan nya? Ketombe ku belom sembuh juga wkwk padahal udah rutin pake, sesuai jadwal keramas (2x sehari). Ya walau ketombe gak parah2 bgt tp tetep gengges gitulah pengen di berantas sampe tuntas. Atau aku ... Read More

female-daily-user-image
alinahida

19 - 24

4 days ago

conditioner ter woooowwww akhirnya aku baru nemu conditione drugstore yang bagus dan murah gara2 nontonin kak affi asegaf akhirnya nyoba, ini tuh beda dari conditioner yang lain biasanya bikin harus tapi lepek tau bikin kulit kepala gatal. tapi ini beda rasanya kulit kepala dan rambut tu lembab dan ngak kering ngak bikin lepek juga, bikin rambut... Read More

female-daily-user-image
theresyaind

Wavy

Normal

25 - 29

5 days ago

Coba ini sepaket dengan shamponya. Ajaib banget sih. Cukup pake sedikit aja juga udah cukup untuk rambut gue dan dibilasnya gampang, nggak ninggalin kesan lengket gitu. Nggak bikin kering, rambut jadi gampang diatur, nggak ketombean dan ngurangin rambut rontok. Canggih nih! Pasti repurchase!

female-daily-user-image
deiraty

25 - 29

6 days ago

uda sekian lama shampo lain ngeluarin conditioner, baru taun ini dari beberapa bulan yang lalu, H&S ngeluarin produk conditioner. 😁😁😁😁 seneng lah ya ! akirnya shampo kecintaan ngeluarin conditioner, pokonya ini enak, aman di pake di kulit kepala dan ga cuma dipake di ujung rambut yg rusak aja, bagusnya ini gak bikin ketombean kok😘

11 Nov 2018

baru tau ada conditioner yg bisa dipake sampe kekulit kepala. baru berapa kali sih pake ini. keracun yg bilang katanya bagus. emang enk bikin halus rambut, wangi nya itu enak bgt. kayaknya mau beralih buat pke ini trus deh. 😂😂😂

female-daily-user-image
astirahma

Wavy

Thick

25 - 29

09 Nov 2018

bener bener bikin lembut rambut terus juga wangi ke rambutnya, pokonya like this lah 😍😍😍 , harganya juga terjangkau standar lah sama conditioner yang lainnya, ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️ , kalo ak pasti bakal repurchase lagi, aku bru nemuin conditioner yang ccok gini

female-daily-user-image
dinsartim

25 - 29

07 Nov 2018

penolong rambut kering kerontang ku .. hahahaha jadi lembab dan ga kering banget sekarang lebih mudah di atur . ntah mengapa suka sama harum nya . alus banget buat rambut ku . rontok nya berkurang sekali . repurchase ??? ya aku rasa.

Prev
Next