ADD

Dove

Total Damage Treatment Conditioner

Rp. 30.000
3.7

128 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

50

3 Stars

27

2 Stars

12

1 Star

2

3.6/5

for package quality

53%

users will repurchase

29 Dec 2018

conditioner ini emang harus dipake kalo pake shampo nya.. karena menurut ku bakal lebih nampol kalo dipake nya sesuai rangkaian. dan hasil yang didapat pun bakal lebih bagus. di rambut bikin seger, halus dan lembut.

female-daily-user-image
anpaskalia

19 - 24

28 Dec 2018

gak tau kenapa udah hampir 2 tahun pake conditioner ini, karna emang semantul itu. bener2 bkin halus dan lembut, gak harus sepaket sama shampoonya mau pake shampoo apapun tetep mantul hasilnya. cuman saran aja sih mending kalo dibilas jgn banyak2 airnya biar lbh ngefek.

female-daily-user-image
elvieraanya

Straight

Thin

18 and Under

15 Dec 2018

Kalau sama conditioner ini aku bener-bener nggak bisa pindah ke lain hati lahhh Ini tuh bikin rambutku lembutttt banget,jadi gampang di sisirnya kalau habis pakai conditioner ini,baunya juga wangi,pokoknya suka lah sama produk ini

20 Nov 2018

kondisioner yang satu2nya bisa menaklukkan rambut aku yang udah gak ketolong lagi kasarnya. sebelum nemu kondisioner ini,kepala ketombean parah, rontoknya banyak (untung rambut udah tebel banget) terus aku dari SMP gak pernah berhenti smoothing sampai sekarang. kalau efek smootihing hilang, muncul deh rambut asal yang kasar dan susah banget diatu... Read More

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

08 Nov 2018

wah ini dulu pernah jadi conditioner andalan aq bgt sebelum aq tergoda berbagai merk karena conditioner ini bener-bener bikin rambut lembut n mudah diatur . wanginya jg enak . cocok bgt dipadu dgn shampoo-nya , rambut aq yg megar n kusut langsung bs nurut gtu . dulu saking cocoknya dgn dove varian ini sampai-sampai aq punya produk-produk lengkapnya... Read More

25 Oct 2018

sm kyk shamponya ak jg cocok sm conditionernya, jadi pakenya emng sepaket shampo dan conditionernya br hasilnya makin maksimal. tp memang efeknya sengaruh itu sih di rambut ak jd lembut dan enteng rasanya engga berat

30 Sep 2018

Sama kaya sampo nya aq juga cocok sama conditioner nya .. bikin rambut tambah lembuh banget tambah bisa diatur .. sebenernya pake conditioner itu bagus cuma aq ga terlalu suka soalnya ngebilas nya lama kaya licin terus ..

15 Jul 2018

udah beberapa tahun ini pake rangkaian sampo dan conditioner dove ini. dan aku suka. rambut lembut, gak lepek dan wanginya enak. rambut juga mudah diatur. jangan ditanyak udh berapa kali repurchase. udah capek. hahaha

female-daily-user-image
ratyashii

19 - 24

03 Jul 2018

Rambut aku tuh ya rusak karna sering di warnain dan jarang aku rawat. Tapi pas pake contioner Dove yang Damage care. Kondisi rambutku udah lebih membaik dan gak rusak seperti sebelumnya. Cuma produknya kurang memberikan kelembaban ekstra. Tapi overall aku suka.

female-daily-user-image
syarafinaa

19 - 24

26 Jun 2018

dari dulu suka banget ganti2 conditioner karena gaada yang cocok, tp akhirnya saya nemuin dove yang menurut saya cocok banget buat rambut saya yg curly dan cenderung kering. conditioner ini bisa bikin rambut jadi halus banget dan stay sampai beberapa hari, dan sampai sekarang saya pakai ini terus. wanginya jugaa sesuai dengan selera saya, jempol de... Read More

Prev
Next