ADD

Real Techniques

Blush Brush

Rp. 117.045
4.4

129 REVIEWS

5 Stars

83

4 Stars

32

3 Stars

10

2 Stars

4

1 Star

0

4.2/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
aisyahmillenia

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

a day ago

Buat blush natural di wajah. Penampilannya kece tapi handy-grip, kuat juga. Beli ini sekali, investasi seumur hidup. Mudah dibersihkan juga dan belum ada yang rontok bulu Brushnya. Buat pakai bedak tabur buat finishing touch up juga bisa. Perfect

female-daily-user-image
minniemanjaa

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

01 Jan 2019

Brush favourite all the time , selalu bawa brush ini kemana mana , multi fungsi banget kalo aku pakai , karena kalau traveling yg mendadak suka bawa 1 brush aja dan aku bawa yang ini . Bulu nya halus dan ga pernah rontok beli dah taunan dan masih bagus banget . Bisa buat powder dan blush on .

female-daily-user-image
pratiwilisa89

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

27 Dec 2018

Suka banget. Sebelumnya mau beli ragu sih krn bbrp review bilang terlalu besar, tp akhirnya memutuskan beli aja. Dan, ya besar sihh tp malah enak apply nya. Lebih smooth hasilnya dan menjangkau bnyak area. Kalau mau pake tepat di bawah mata, msh bs diakali dipegang pas bagian brushnya (bukan gagangnya). Gagangnya kokoh. Brushnya super lembut. Manta... Read More

female-daily-user-image
hannyprnm

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Dec 2018

Favee! Awalnya sih ngerasa ragu buat beli karna menurut review beberapa beauty vlogger brush ini kurang greget untuk aplikasi blush. Tapi so far dipakai okeoke aja sih, gampang buat apply si blush on😍

female-daily-user-image
fairuzs13

Combination

Light

Warm

19 - 24

19 Dec 2018

ini blush brush kesukaanku bgt walaupun punya bejibun brush, tp tetep ini brush kecintaan πŸ˜‚ bener2 haluuus bgt ga nusuk2 ke muka. walaupun emg brushnya ini kegedean buat apply blush, tp tetep enak dipake karena bentuknya tapered gitu. selain itu menurutku multifungsi sih karena bisa buat powder brush juga. sampe skrg masih awet bgt udah pake ini s... Read More

female-daily-user-image
enaninn

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 Dec 2018

sukaaaa! sebagai mahasiswa yg menghemat2 pengeluaran untuk yg tidak begitu utama, brush ini adalah solusi keresahan hahaha. awalnya beli karena emg mau buat pake blush on gitu, tapi ujung2nya jd brush andalan buat pake semua complexion product wkwk mulai dr powder sm blush gitu. halus brushnya, dan multifungsi!

female-daily-user-image
luneceepyon

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Nov 2018

Rada nyesel beli brush ini... Emang sih brushnya lembut tapi ukurannya kegedean utk pake buat blush on. Udah gitu yg bikin kesel, saking lembutnya dia nyaris ga ngasih pigmentasi apa2 di kulit πŸ˜‚ Jadi powder blushnya stuck aja gitu di bulunya tapi kayak ga mau transfer ke kulit. Alhasil kalo mau blush onnya ketara di kulit harus berkali2 apply. Kan... Read More

female-daily-user-image
ayhusna

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Nov 2018

Ini sebenernya gede bgt sih untuk jadi blush brush πŸ˜‚ tapi bulunya emg haluuus banget, potongannya rapi, dan pas dipakein jd kayak ga ngeblock gitu blushnya. Dicucinya juga mudah ngga sampe lepas2 bulu2nya ✨

female-daily-user-image
unicorn13

Oily

Light

Neutral

19 - 24

18 Nov 2018

Awalnya beli mau pake buat bronzer karena bentuknya yg fluffy dan gede, tp ternyata susah bgt buat apply bronzer... Setelah coba buat blush (ga tau awalnya ini emg buat blush LOL) ternyata pas bgt, blushnya ga nempol kyk ondel2 tp membaur rata sama bronzer dll... Recommended for sure!!

female-daily-user-image
icha_anwar

Dry

Light

Warm

25 - 29

27 Oct 2018

Ini brush andalan bgt buat aplikasi powder, blush, brozer, sampe highlighter Bentukannya yg tapered terus dia rada flimsy bikin efek produk itu baurannya natural dan ga bergaris Buat powder, ambil produk, tepuk2 di wajah, baru baurin, jd ga kebanyakan powder mukanya Buat blush sebenernya agak kegedean sih buat daku, mukanya kicil. Tp bisa lah, m... Read More

similar products

be the first to review!

Diamond Sponge

Beauty Box

be the first to review!

Contour Brush

Beauty Box

Prev
Next