ADD

Wardah

Lip Balm

Orange
Rp. 25.000
3.7

53 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

17

3 Stars

19

2 Stars

4

1 Star

1

3.3/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
ria_andani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

intinya ini cuma ngelembabin pas dipake aja sih 😀. ukurannya mini, tp ini dipake setiap hari pun gak abis-abis. udah mau 6 bulan sampe skrg gak abis juga. kurang suka sama kemasannya yg harus pake tangan gitu pas mau diapply, karna kurang higienis aja sih. next, mgkin bakal coba yg lain

female-daily-user-image
fimalda

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Jan 2019

aku beli ini karna emg lagi nyari lip balm untuk bibir aku yg menghitam dan kehilangan warna aslinya... waktu itu lg diskon jg sih (lumayan hehe)... setelah beli, aku agak bingung gt sih aplikasiin ke bibirnya, karena aku ngerasa kurang higienis aja kalau aku colek2, akhirnya aku slalu pake kuas (tapi agak ribet)..... teksturnya thick bgt dan brasa... Read More

female-daily-user-image
marsyaalifiahh

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

23 Dec 2018

Udh lama sih aku makenya, aku beli ini karena waktu itu bibirku lagi kering. Kurang suka, soalnya dia pke jar. Lebih suka lagi lip balm wardah yg bentuknya stick! Yg ini kurang higienis, walaupun baunya jeruk seger sih hehe.

female-daily-user-image
riskianovita

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

20 Dec 2018

pake ini enak si,rasanya apalagi hehehe cumaa mgkin di aku kurang ngefek yaa,setiap pake ini ga brp lama mulai kering lg bibirnya dan kaya gapake lipbalm gt, dan kalo pake lipbalm ini trs ditimpah liptint gampang bgt pecahh2 di bibir:( apa kurang banyak ya?

female-daily-user-image
jelita_11

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Dec 2018

wanginya enak tapi kurang suka teksture nya karna terlalu padat. melembabkan bibir tapi agak ga nyaman kalo lg di pake. ga bakal beli lg kayanya lebih suka pake vaselin lip teraphy atau lip balm yg bentuknya kaya stik.

female-daily-user-image
bungah_pitalokasari19

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Dec 2018

beli karna pengen bgt pake lip balm, tp menurutku ini gak bikin bibir lembab malah kesan nya kaya ketarik gitu setelah kering, packaging nya juga ringkih bgt tutupnya jadi kendor dan gampang copot akhirnya

female-daily-user-image
zulfazzakiyah

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Dec 2018

Ini enak banget dan ga bikin bibir ku kering dan pecah-pecah lagi. Harganya juga sangat bersahabat. Aromanya juga enak. Aku pake tiap habis mandi dan kadang juga sebelum tidur. Tapi untuk packingnya masih kurang sih menurut aku

female-daily-user-image
rmfaanii

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

08 Dec 2018

Untuk anak kos, lip balm ini sangat membantu banget. Pemakaiannya ringan, berasa minyak gitu pas dipakai di bibir. Aku biasa pakai sebelum tidur dan sebelum pake lip cream. Pemakaian di malam hari sebelum tidur bisa bikin bibir terasa lembab paginya. Dan kalau dipake sbg primer bibir , jatohnya lipcream jadi longlast gitu. Aku udah pake sampai 3 ka... Read More

female-daily-user-image
nisavgt

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Dec 2018

huaaa, ini produk lip balm kesukaan. teksturnya lembut dan nggak oily. bikin bibir jadi lembap dan segar. saya suka pakai lip balmnya sebelum pakai lip tint wardah. pokoknya lip balm ini harus selalu ada di makeup pouch saya. hihi. tapi iya sih kemasannya saya rasa masih bisa diperbaiki. terlalu polos, hehehe.

female-daily-user-image
nola_noell

Combination

Medium

Cool

19 - 24

16 Nov 2018

aku beli karna kotaknya lucu, hihi. smpe rumah aku baru sadar kalo ini tuh tempatnya gk banget, kalo dari harga sih standar yah sama yg lain, hasilnya juga bagus, bibirku lebih lembab krna pemakaian lipstick mate yg bikin kering, tapi sayangnya packagenya itu loh mikin males makenya