ADD

MBK

PO Powder

Rp. 21.000
4.1

138 REVIEWS

5 Stars

65

4 Stars

41

3 Stars

26

2 Stars

6

1 Star

1

2.9/5

for package quality

70%

users will repurchase

female-daily-user-image
megasilv0107

Combination

Light

Cool

25 - 29

2 days ago

Bedak ketiak paling mantul. Seriusan ketiak jadi gak bau seharian. Trus klo pakai baju or kemeja putih gak usah khawatir burket. Ada 2 jenis dari bedak ini yang. Pertama yang kemasannya silver sama yang kemasannya putih. Aku sendiri pakai yang kemasannya putih karena wanginya lebih kalem. Klo yang silver kayaknya untuk yang aktivitasnya berlebih. K... Read More

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

4 days ago

jaman puber belom ngerti buat ketiak. awal tau karna mama pke ini. yah udah dicobainlah, wanginya gak ganggu sih, klo ank 90an pasti hapal bgt ini wanginya gimana. khas bedak ketiak merk ini. dulu sih gampang bgt dicari diwarung" skrg gak pernah keliat lagi.

female-daily-user-image
asanaufal

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

07 Nov 2018

bedak deodoran sejak jaman SMP,, biarlah orang berkata burket. tp ini tetap yg ternyaman. bikin nggak bau badan dan seragam tetap putih nggak jadi kuning. waktu hamil suka pake ini di sela payudara jug

female-daily-user-image
vebrytan

Combination

Light

Neutral

25 - 29

17 Sep 2018

ini bedak deo sejak jaman smp,, dulu harganya 1500/pcs.sukanya sama bedak ini benar2 bikin nggak BB dan nggak meninggalkan noda di baju. waktu aku hamil, aku juga pake ini di bawah payudara yg berkeringat biar nggak iritasi

female-daily-user-image
anggitaaivani

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

16 Sep 2018

ini lebi ngaruh drpd deodorant lain sih bener2 tahan bau sama ga bikin kuning dan ga lengket jugaaaaa😭ini ada dimana2 kok harganya cuma 2k tp yg gaenaknya susah aplikasiinnya karena ini bedak tabur jd suka tumpah2an. repurchase? ofc!

female-daily-user-image
noviaendahlarasati

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

15 Sep 2018

Udah bertahun2 pake ini. Paling nyaman karena bikin kering kulit ketiak. Aku cocoknya yg putih. Kalo yg silver malah nggak cocok, bikin ketiak cepet keringatan dan baunya jadi nggak enak. Beda deh sama yg putih malah meredam bau keringatku, bisa gitu ya. Hehe Tapi bedak satu ini emang selalu kubawa kemana2. Kayaknya kalo packagingnya kayak bedak ba... Read More

female-daily-user-image
nukedamayanti

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

02 Sep 2018

dulu jaman sd sama smp pake ini banget hahahah. wanginya lumayan lah. bs menangkis wangi2 remaja kala itu hehe. cuma lama2 kerasa banget jd burket wkwkw. harganya emang murah banget. trs agak ribet sih makenya suka berantakan bedaknya. make ini pake puff yg buat pantat bayi hahaha. dulu sih ini jadi andalan. tp skg cari yang lebih praktis heheh.

female-daily-user-image
deviahapa

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Aug 2018

suka pakai ini kenapa karena dipakainitu gak lengket kayak deodorant. dan deodorant itu bikin kuning di baju kalonyg putih keliatan bgt. tapi mungkin tergantung merk sih. biasanya pakai yang warna putih hhihihi

female-daily-user-image
gggael

Normal

Light

Neutral

25 - 29

12 Aug 2018

dulu wktu SMP pke ini sblum akhirnya pake deodorant ... karna kan dulu blm berani pake deo . cocok2 aja sih dulu mah . wanginya awet seharian ... gk bikin bau badan ... nah bberapa waktu lalu, aq coba2 lah pke ini ... eh malah gatel2 gtu ... mngkn kulit aq dah gk cocok lgi pke ini . 😢😢 #FDLocalPower

female-daily-user-image
kartamelia21

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

01 Aug 2018

ga cocok diaku karna belum bisa menutupi bau badanku, dan ga tau kenapa terasa lengket diketiak setiap pakai ini. sayang banget sih karna selain murah, banyak banget yang cocok pakai ini. masih ada bedaknya jadi bingung mau diapakan.

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(182 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol

Prev
Next