ADD

Gly Derm

Stretch Marks Cream

Rp. 150.000
2.6

34 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

7

3 Stars

13

2 Stars

9

1 Star

4

2.9/5

for package quality

3%

users will repurchase

female-daily-user-image
balqisnab

Combination

Medium

Warm

19 - 24

04 Oct 2018

gak mau beli lagi :') sedih, karena bener2 ga ngefek. teksturnya sih oke karena krim tapi untuk hasilnya ampun dah kayak ga ada bedanya ga ngeefek apa2. harganya juga relatif murah sih emang jadi ga nyesel2 amat

female-daily-user-image
nisrinand

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

26 Jul 2018

harganya emang mahal sih buat kantong mahasiswa n pelajar. tapi efeknya kerasa kok walaupun hrs nunggu lama dan menghabiskan bnyak botol. aku pake ini krena banyak strecth mark yg muncul setelah aku gendutan

female-daily-user-image
lita444

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

24 Jul 2018

sumpah pakai ini nggak efek apa2. harganya lumayan price sih . aku beli ini dikasih mama . nyesel banget2 pakai ini. cuman kemasan doank yang kusuka aja. padahal berharap banget Stretch Marks ku hilang tapi nyatanya masih ada hiks

female-daily-user-image
marcelcius

Combination

Light

Cool

25 - 29

05 Feb 2018

Aku memberi ekspektasi yang sangat besar pada produk ini, karena iklan yang 'wow'. Setelah aku coba dan habis 1 tube, aku merasa tidak ada perubahan sama sekali. Teksturnya seperti lotion, tapi lebih solid dan sangat lambat menyerap di kulit. Dengan harga segitu, aku lebih memilih berinvestasi dengan produk lain.

female-daily-user-image
maysaa

Normal

Medium

Warm

19 - 24

28 Jan 2018

.. waktu beli berharap strecmark bisa hilang, pdhl sampai repurchase beberapa kali. dan ternyata sama saja tidak ada perubahan. tp untuk packaging lumayan lah ya. cuman agak kecewa karna hasilnya tidak sesuai dengan yg diharapkan.

female-daily-user-image
muthiaufar

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Jan 2018

glyderm ini gak bikin strecthmark aku berkurang atau memudar...malah biasa aja sih efeknya...aku pake terus smpe abis, krna sayang jgnklo hrs dibuang..klo bekas koreng digigit nyamuk sih sdikit pudar..

female-daily-user-image
enjeliaz

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

06 Dec 2017

Ga ada efek apa2 setelah pakai produk ini. Stretch mark tetep menghiasi dengan sempurna ? teksturnya agak lengket dan lama meresapnya. harganya lumayan pricey. Ngga bakal repurchase. Karna ternyata stretch mark itu ga bakal bisa ilang, hanya warnanya saja yg memudar ☹️

female-daily-user-image
ulilalbab

Combination

Medium Light

Warm

45 and Above

18 Apr 2017

Beli ini karena kemakan iklan dan panik setelah lahiran strecth mark dimana2. Pengen ngilangin strecth mark yg bejibun lalu oles gly derm dimana2. Tapi udah sebulanan pake ini hasilnya kurang oke ga kaya yg dia klaim di iklan ataupun kemasannya. Akhirnya stop pake ini karena pas dipake jg bikin kurang nyaman, agak lengket ke baju dan ninggalin warn... Read More

female-daily-user-image
kyuori

Normal

Light

Warm

25 - 29

29 May 2016

Pakai produk ini setelah lahiran anak pertama,&nbsp;<div>Krimnya sama kayak lotion biasa, aromanya juga ga terlalu menyengat.&nbsp;</div><div>Efekny lumayan bagus utk kulitku, ada perubahan yang terlihat. Aq ga trlalu muluk2 amat ngarep sama krim anti stretchmark, coz mnurutku stretchmark ga akan hilang semudah datangnya. Hehee</div>

female-daily-user-image
vm_ellen

Oily

Light

Neutral

19 - 24

13 Apr 2016

Baru 1 bulan memakai jadi belum tahu apakah hasilnya akan baik, tapi sejauh ini tidak ada perubahan apapun. Isinya banyak tapi kemasannya agak bulky. Teksturnya tidak lengket dan sangat mudah menyerap

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(182 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol

Prev
Next