ADD

Everwhite

Everwhite Hi Collagen Powder Drink

Rp. 150.000
4.2

23 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

10

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
sheaneee

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

06 Nov 2018

Minuman yang beneran berkhasiat di aku, tp emg kulit aku ga gitu bermasalah, so far pas minum ini kulit jd kenyal gitu terus jd terawat aja lembab gitu. Pokoknya jd kulit sehat gitu lah, healthu glowing skin. Repurchase? Yes, cuma skrg lg g ada waktu untuk minum2 itu krn sibuk kuliah wkwkw

female-daily-user-image
amiya

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Oct 2018

It works on me! Jerawat punggung ku mereda. Lengan dan kaki ku jadi halus. Although aku ga terlalu ngaruh di bagian brightening nya. Tapi setidaknya ini ga bikin kulitku jerawatan, bahkan bikin kulitku lembab. Rasanya asem asem enak. Sayangnya ga boleh diseduh pake air dingin. Pasti enak

female-daily-user-image
savirasc

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

27 Oct 2018

Ini buatku lancaar BAB, dan haid jg lancar tapi, gatau kenapa tiap minum ini malah numbuh beruntusan gatal dipaha atau badan. Pas 3hr berenti dan bener gatalnya hilang. Huhu padahal seneng banget haid jadi lancar, repurchase? No. Productnya aja masih ada sisa 12 sachet ada yg mau? dijual 50rb aja.

female-daily-user-image
phelinafelim

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

26 Oct 2018

rasanya enak, asem2 manis gitu. bikinnya jg gampang, ga perlu pakai air panas. tapi produknya gak gitu ngaruh di aku. cuma membantu memperlancar bab aja kyknya. kalau ke kulit sih ga ada efek apa2. udah habis 2 kotak padahal.

female-daily-user-image
fajjri

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

05 Oct 2018

baru abis 1 box sih..kalo di q yg paling berasa tuh pencernaan jd lancar jaya...di kulit jd berasa lembut gtu..kalo mencerahkan sih belum ya..mungkin karna baru 1box..pngen di terus'n sampe keliatan bner mncerahkan ato gk...

female-daily-user-image
nisrulrul

Combination

Light

Warm

19 - 24

04 Oct 2018

Beres konsumsi ini 1 box setelah 10 hari. Dia rasanya asem seger gitu dan gak bikin eneg. Hasil yang paling aku rasakan adalah kulit badanku lebih lembab dan kenyal secara keseluruhan! karena kulit badanku kering jadi kentara banget perubahannya. Lalu, ini beneran melancarkan sistem pencernaan, terbukti dengan perutku jarang banget bloating yang be... Read More

female-daily-user-image
ainunwdy

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

27 Sep 2018

Awal beli ini karena iseng ditawarin sama spg di toko kosmetik deket rumah. Eh taunya hasilnya lumayan keliatan di aku. Yang paling aku rasain itu sih melancarkan metabolisme, melembabkan dan menghaluskan kulit. Metabolisme ku itu lambat sekali skrg sudah sangat amat mendingan. Kulit yang dulu kering ampe bersisik walaupun pakai Lotion skrg udah te... Read More

female-daily-user-image
dinakei

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Sep 2018

Rasanya enak banget, seger. Minum ini rutin 2x sehari bisa ngurangin rambut rontok. Buat kulit efeknya bisa bantu bikin jerawat lebih kalem dan kulit lebih kenyal gitu. Kalo ke daya tahan tubuh ngefek banget, jd gak gampang ketularan flu dan badan lebih seger 😊

female-daily-user-image
mirandayuga

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Sep 2018

Minuman collagen yang enak. Terlepas dari manfaat nya yang banyak, rasanya enak beneran sih, seger. Baru konsumsi 1box, tapi sudah keliatan efek 'mencerahkan' karena dibarengi pemakaian lotion sih. Selain itu,bisa memperlancar pencernaan,macem minuman berserat gitudehh. Worth to try! hihi

female-daily-user-image
nana_chan

Combination

Light

Neutral

25 - 29

08 Sep 2018

Minuman colagen pertama yg pernah dicoba. Ga berharap banyak sih. Tapi setelah beberapa hari rutin minum ini, hal yang paling terasa ialah seluruh kulit jd lebih halus dan kenyal. Selain itu warna kulit jg jauh lbh putih merata (biasany ada yg belang krn kejemur matahari). Tapi emang jd sering muncul jerawat ya di muka. Apa itu efek dr detox??

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(180 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol

Prev
Next