ADD

Caladine

Powder

Original
Rp. 13.000
3.9

150 REVIEWS

5 Stars

28

4 Stars

95

3 Stars

25

2 Stars

1

1 Star

1

3.5/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
hastaste

Combination

Medium

Warm

19 - 24

04 Jan 2019

Gk pernah mempan pake caladine, mau sebanyakan apapun, mau jenis gatel yg gmn pun gk pernah mempan. Pdhl gampang dicari dan suka banyak promo, butirannya jg halus. Packaging nya rapih, gk bikin bedaknya gampang tabur

female-daily-user-image
ixoraviolacea

Oily

Light

Neutral

18 and Under

25 Dec 2018

Dulu aku tuh jerawatan lumayan parah, guru guru di sekolah pada nyaranin pake bedak bayi gitu, karena aku ngga ngerti jadinya aku beli sembarang deh yang penting ada buat bayi nya, waktu itu aku beli 3 bedak termasuk ini, haha biasa aku jadiin masker 😂 kalau gatal gatal ya dipakein ini sama bapak di rumah hehe

female-daily-user-image
wita_karina

Oily

Medium

Warm

19 - 24

09 Dec 2018

bedak gue zaman SD pas musim gatel-gatel karena biang keringat. ini juga dipake sama ponakanku yang dulu sering banget kena biang keringat. baunya tetep enak dan gak memyengat. gada efek samping juga dari pemakaiannya.

female-daily-user-image
selvyaustin

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

selalu ada didalam kotak keperluan anak2...andalan mama saat anak anak lagi biang keringat atau kena gigitan serangga harganya murah tapi sangat efektif mengatasi gatal2.....repurchase seeelaluuuu...

female-daily-user-image
ichantiksekalii

Oily

Medium Light

Warm

30 - 34

20 Nov 2018

bedak tabur buat badan yang selalu di restock biar ga keabisan tiba2..buat badan yang suka gatel2 ini cocok bnget sih wanginya juga enak..jadi biasanya suka di pake ga cuma pas lagi gatel aja soalnya wangi sih haha..

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Nov 2018

ini aku beli buat adek ku yg lagi gatel gatel biang keringat aku beli di apotik karna mamaku bilang beli bedak gatel ajaa gak sebut merek ternyata salah beli tapi gak nyesel sih bedak ini ampuh lah buat ngurangi gatel dan mudah di dapet in di drugstore..

female-daily-user-image
ayuraihanaa

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Oct 2018

Beli ini utk doi yg lagi gatal2, cukup membantu mengurangi gatal walaupun kalau dipakai banyak dan tiap hari malah bikin kulit sangat kering. Tpi ini bakal repurchase utk keadaan darurat aja sih. Karna efek ny yg bikin kering

female-daily-user-image
chynsly

Normal

Light

Neutral

19 - 24

27 Sep 2018

Pake ini gegara pas itu tiba" ntah alergi apa jadi satu badan gatel" bgt😭😭 trs minta beliin bedak buat gatel" dongg dan dibeliin ini😂 dan lumayan membantuu trs pas alerginy ud ilang jg ttp lanjut pake krn dia bantu ngilangin jerawat punggungku donggg gegara biang keringet dan ud ilang sih hehehe😌 tp ini sih kynya pas kecil jg pernah pake😂 dan ... Read More

female-daily-user-image
septinaindrawati

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

20 Sep 2018

Caladine powder ini sangat cocok untuk mengurangi gatal-gatal kulitnya,, dan tidak untuk di pake atau di gunakan di lipatan lipatan seperti ketiak karena badan yg keringat trus di taburi bedak sehingga mengakibatkan lecet yg basah malah akan memperparah.

female-daily-user-image
damargumilar

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Sep 2018

saya sudah pakai ini sejak lama. saya pakai ini kalau lagi biang keringat dan pakai di seluruh badan untuk mencegah keringat berlebih dan pakai sebagai deodoran (waktu masih SD). Wanginya enak banget, floral gitu

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next