ADD

Maybelline

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Black
Rp. 109.000
4.1

690 REVIEWS

5 Stars

273

4 Stars

260

3 Stars

118

2 Stars

34

1 Star

5

4.1/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
agathamara

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 hours ago

Good. Ngasih efek volumizing sih di aku. Walaupun waterproof tetep mudah dibersihin juga pake oil makeup remover. Catatan sedikit, kurang suka sama brush nya yg besar jadi sulit menjangkau bulu mata yg di daerah dekat mata, juga bulu mata bawah. Pacakingnya juga sedikit bulky. Tapi hasilnya oke dan super awet!

female-daily-user-image
mailannf

Dry

Light

Neutral

19 - 24

a day ago

aku suka banget maskara dari maybelline ini.. bener bener buat nebalin bulu mata aku pdhal bulu mata aku ga lebat tapi pas pake ini bagus banget.. pokonya aku suka banget semua maskara dari maybelline

female-daily-user-image
dena89

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

ga sesuai klaimnya klo bikin mata kek barbie, pake ini bulmatku ga ada lentik-lentiknya. Udah itu produknya smudge klo dipake jd bikin mataku kek mata panda. Dan lama keringnya, jadi pas aku apply di bulmat trs aku jepit lg biar makin lentik, malah nempel banyak di jepitan bulu mataku dan bulmatku kek yg ketarik-tarik gt. Personally, i'm not recomm... Read More

female-daily-user-image
sarepaa

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Dia bantu bikin bulu mata bervolume tapi sayang di aku malah smudge gitu. kalo habis wudhu gitu dia agak luntur dikit sih. aku beli duli sih di counternya. nah mbak BA nya bilang, kalau buat mahasiswa coba ini aja. ternyata gak sebagus yg aku harapkan. masih bagusan yg hypercurl kalau menurut aku

female-daily-user-image
hevnyoktav

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

beli maskara ini gara2 tertarik sam namanya, fyi bulu mata aku tu panjang tapi ga bisa lentik gitu sediii:( tapi menurutku maskara ini b aja sih, engga bisa ngelentik in bulu mata walaupun udah aku jepit berkali2 bulmatnya dan susah banget diilanginnya, ngegumpal2 gitu kalo dipake:(

female-daily-user-image
ardheannd

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

4 days ago

Fyi, bulu mata aku tuh termasuk yang panjang, tapii panjang ke bawah gak lentik huhu :(( teruss mencari maskara yangg bisa melentikkan bulu mata susah banget awalnya mungkin karena cara pemakaian aku juga salah. Tapi iniii benerr benerrrrr ngebikin bulu mata aku naik. Dan SUPER DUPERRRRRRR WATERPROOF gangerti lagi :(( gak ilanggg dipake seharian ju... Read More

female-daily-user-image
keysiachristina

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

kalo yang ini diaku bikin tebel dan lebih panjang sih bulu mata aku. beli ini lagi2 karna gemes doang sama tulisan Barbie nya🤣 jarang banget pake ini sebenernya, karna menurut aku ini ga terlalu ngaruh2 amat dibulu mata aku

female-daily-user-image
cecijessica

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

mascara drugstore yang lumayan dipake buat sehari hari, langsung keliatan tebal dan panjang bulu mata aku, terus di aku gak ngeganjel dipakenya, gampang dibersihin juga, udah repurchase 3x mungkin sejak kenal yang namanya mascara hehe

female-daily-user-image
thiamutiara

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

yaaap aku suka banget sama maskara ini, karna bener bener bikin bulu mata bervolume dalam sekejap dan bikin lentik juga. wahh mantep ga tuh. dan aku udah sering banget repurchase mascara ini karna saking sukanya

female-daily-user-image
hnyprilia

Oily

Light

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

Aku sering banget beli maskara dr brand maybelline. Ini maskara bikin bulu mata beneran tebel dan lentik, repurchase?kayaknya enggak😂 soalnya penasaran sm maskara maybelline yang baru, hahaha jadi mau nyoba yang lain juga.. tp maskara maybelline emang paling jadi pilihan #1 di daftar list belanjaan makeup nanti😂

Prev
Next