ADD

Maybelline

Lash Sensational Mascara

Black
Rp. 120.000
4.2

476 REVIEWS

5 Stars

210

4 Stars

175

3 Stars

74

2 Stars

15

1 Star

2

4.2/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
nindagbrn

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

8 hours ago

Sama seperti mascara maybelline yang series lainnya mascara ini juga bagus buat kalian yang yang kelentikan dan buat manjangin gitu buat tebelin dia gak tebel tebel amat tapi buat lentik dan manjangin ini juara abisss. Aplicatornya lucu banget kaya kipas. Tapi kadang dia agak nempel dikulit alias gak terlalu smudgeproof

female-daily-user-image
mindurbznz

Combination

Light

Cool

19 - 24

a day ago

BAGUUUUUUS! komen bagus aja boleh ga? hahahaha baguuus aku gatau hrs pakai maskara apa lagi selain ini, maskara maybelline semuaaa aku suka termasuk si ungu muda ini paling topppppppppppppp markotopppp wkwk lumayan murah harganya dengan kualitas yang sebagusssss ini. bulmat aku jadi tebellllllll dannnnn panjanggggggg bgt mungkin ini adalah salah sa... Read More

female-daily-user-image
mstamiitamii

Oily

Medium

Warm

30 - 34

2 days ago

Favorit kedua setelah Volum’ Express the Rocket. Udah coba waterproof & washable keduanya sama2 aman di muka aku yg oily, gak berantakan. Gampang makenya & bikin bulu mata makin ON walaupun ga dijepit sebelumnya.

female-daily-user-image
keysiachristina

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

kalo yang ini malah aku gasuka. malah susah banget dipake di aku. gaterlalu bikin gimana2 bulu mata aku juga. cuma kalo pake ini bulu mata aku ga jadi gumpel2 gitu. brush nya juga enak buat dipake....

female-daily-user-image
zulfianara

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Maskara ini finishnya bagus banget, bikin bulu mata lebih panjang, lentik dan bervolume. Klaimnya produk ini mengandung serum yang bagus buat bulu mata. Aku sih ngerasain perubahan setelah pake maskara ini beberapa kali. Bulu mataku jadi lebih panjang dari sebelumnya. Serumnya ngefek sih kalo di aku.

female-daily-user-image
jjoanaaa

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

7 days ago

Kualitasnya baguss, aku sukaa. Dia bisa manjangin, bikin bervolume, waterproof jugaa, dan lumayan tahan lama. Brush nya juga aku suka soalnya ga bikin ngegumpel gitu. Harganya juga oke, dan gampang dicari

female-daily-user-image
hanamiftaa

Combination

Light

Neutral

19 - 24

09 Jan 2019

my🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤 huhuhu cinta mati sejak pertama kali coba. gue emang seneng coba2 mascara eh tau tau nya lgsg jatuh cintaaa. ini jadi produk andalan yg kayak kalo mau pake mascara males mikir lgsg yaudah pilih ini campur sama push up drama dan hasilnya uhhh🖤

female-daily-user-image
larasreviana

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Jan 2019

ini maskara terbaikku jggg! bikin panjang, tebel trs aplikatornya enaaakbgt ga belepotaan. ga ngegumpal. pokoknya syg bgtt sm ini💘 repurchase? yesss. ga gampang luntur jg menurutku. bakal beli ini lagi kalo maskara yglain udah abisss

female-daily-user-image
dinanurhakim

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

03 Jan 2019

paling suka sama aplikatornya. enak banget kaya sisir gitu jadi bulu matanya jadi kaya satu satu gitu. tapi kalo untuk yang berharap bikin ber volume atau ngangkat banget ini ga ada efek itunya sih. maskara ini cuma ngangkat sedikit banget di aku. tapi aku tetep suka karen efek yang bikin bulu mata kaya satu satu itu.

female-daily-user-image
nabhilaput

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Jan 2019

mascara wand nya enak bgt dipake untuk bulu mata yg sudah tebal yg cuma pengen lebih lentik bisa sampai keujung mata dan bawah mata juga kadang juga suka dipake buat brow mascara hasilnya jd lebih natural krn ga mudah ngegumpal. tp untuk bangun volume nya harus ditimpa sama mascara lainnya.

Prev
Next