ADD

Maybelline

Hypermatte Liquid Liner

Black
Rp. 52.000
3

100 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

24

3 Stars

37

2 Stars

22

1 Star

10

3.2/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
mmilayani

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

Beli ini karena iklan dan ada embel2 matte. Bentuknya sama kayak yg glossy. Jadi seperti tinta yg ada aplikatornya dan untuk mengambil produk harus di celup. Hasilnya memang matte dan sangat pigmented. Cuma kuasnya supeeeer lemes jadi kadang agak susab untuk mengontrol produk.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Dec 2018

formulanya aneh. hasilnya matte sih cuma cepet banget ilangnya. gampang kering pdhl belum lama dibuka akhirnya si tekstur jadi kaya cuma air gitu gak nyatu sama warnanya. pigmentasi nya gak keluar.

female-daily-user-image
deannarachels

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

30 Nov 2018

Liat eyeliner ini yg dijual di indomart terus iseng beli buat nyobain bikin wings. Agak susah sih karena harus celup lagi ke botolnya kalo udh kering pas lagi dipake. Harganya ga mahal. Kalo udh kena minyak dieyelid juga cepet ilangnya

female-daily-user-image
dyanardani

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

28 Nov 2018

Agak kecewa sih. Dengan harga yg sama, merk lain ada yg lebih oke. Ini produk gampang menggumpal di wadahnya setelah beberapa kali pakai. Pengaplikasiannya juga agak susah. Ga rekomen buat pemula. Jelas ga repurchase

female-daily-user-image
karinairne

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

26 Nov 2018

beli produk ini karna lagi dapet promo gila2an dari shopee dan pas diaplikasiin pertama kali rada kecewa karna emg ini tuh tipis bgt aplikatornya dan letoy bgt tp setelah pemakaian selanjutnya jd suka bgt krn konsistensinya oke dan gampang bgt dihapus kalo lagi meleber kemana2 repurchase? liat nanti deh kalo ada promo baru mau beli lagi

female-daily-user-image
stefaniesoe

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2018

Kalau ni agak susah diaplikasikan kalau kita masi beginner di dunia per make up an.. Bentuk nya mini banget, isinya dikit juga.. Cuma untungnya dia warna nya black bangettt.. Not highly recommended but not bad lah

female-daily-user-image
maidaashari

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

18 Nov 2018

Baru pertama kali nyoba pake eyeliner dan suka sama yang satu ini😍😍. Karena kemasannya kecil, praktis dan suka sama eyelinernya karena gampang dibersihin meskipun wajib ya pake cleanser demi kulit wajah. Aplikatornya kecil, lentur jadi ya harus hati hati ya apalagi buat pemula seperti saya.

female-daily-user-image
noviantimanullang

Combination

Medium Dark

Warm

30 - 34

15 Nov 2018

bisa bgt kalo mau bikin garis yang tipis ( ala-ala pemain korea) , dan gak meleber , kalo mau hapus bisa kayak di tarik gitu jadi gak bikin riasan yang lain rusak tapi aku ngerasa isinya dikit / cepet habis .

female-daily-user-image
lulukhodijah

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

02 Nov 2018

Kayanya aku prefer bentuk eyeliner pen aja sih. Susah banget buat aplikasiin dgn bagus pake kuas kaya gini. Hbs kuasnya itu lemes banget kan, ngatur tebel tipisnya agak susah. Bagusnya dia bisa dihapus dulu sblm ngeset. Nggak langsung diaplikasikan kering gitu.

female-daily-user-image
ayuniwadhira

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

31 Oct 2018

Selalu sukak sm product maybelline. biasanya pake si hypersharp yg kaya spidol dan gampang diaplikasikan. karna harga hypermatte liquid liner ini lebih murah, jadi tertarik bgt buat beli. aplikatornya kaya kuas gitu, di aku sih enak banget, gampang dipake & kita bisa bikin garis yg tipis bgt. love!

similar products

be the first to review!

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next