ADD

Wardah

Lightening Face Toner

Rp. 22.000
3.3

245 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

79

3 Stars

82

2 Stars

33

1 Star

16

3.2/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
narisasd

19 - 24

19 hours ago

Beli ini sepaket sama lighteming series lainnya.. dan aku memang ga cocok sama series ini...dlu ku kira karna aku g cocok.pencerah atau pemutih..ternyat aku ga cocok fragrance.. hahahaha.... Dlu emang blm tau apa apa ttg jenis kulit sih

female-daily-user-image
mirnalibra

25 - 29

a day ago

Toner pertama yg ku punya. harganya terjangkau gk bikin kulit ku kering malah jadi terasa lbih lembab n seger. Repurchase maybe. mo nyari toner yg lbih nampol buat ngangkat kotoran n mngurangin flek ku nih

2 days ago

Toner ini biasa aku pake kalau lagi ngerasa kulit kusam banget dan lagi ga nyaman, dia membanti bikin kulit terasa lebih fresh. Walau toner ini ga bisa bikin kulit jadi lembab, tapi drngan toner ini aku ngerasa kulit jadi lebih bersih.

female-daily-user-image
kalyanakalam

18 and Under

4 days ago

wardah lightening toner. ini toner yang ukurannya lumayan dan awet aku udah 3 bulan pake belum abis abis ini tinggal sedikit. toner ini nglembabin kulit, ga bikin ketarik, kesed aku suka. repurchase? gatau barangkali nemu yang cocok wkwk

4 days ago

toner kecintaan ku🖤.. bikin kulit lembab dan ga bikin ketarik gitu dimuka, awet berbulan2, gak bikin bruntusan sama sekalii, habis pakai ini rasa nya seger banget di muka, wangi nya enak gak nyengat.

female-daily-user-image
ame24

18 and Under

5 days ago

buat wajah aku bruntusan parah, emang sih gak ada rasa panas atau cekit2 wakti dipakai, terus limyan melembabkan, tapi ini pemicu bruntusan parah diwajah aku, aku kira aku salah pake skincare lain, eh ternyata setelah aku rutin pake ini, wajahku menjadi2 bruntusannya.

female-daily-user-image
fitriindahp

18 and Under

5 days ago

Yang aku suka dia tuh murah dan awet banget berbulan bulan gak habis. Dia menyerapnya cepat dan gak bikin kulit jadi kering gitu. Teksturnya cair dan gak kental. Baunya seger gitu. Klaimnya utk lightening tapi gak mgefek sih mungkin hrs pakai serangkaian produk ligjtening lainnya juga kali. Tapi sejauh ini suka aja sama toner ini.

female-daily-user-image
lisanrmsr

19 - 24

09 Jan 2019

Sebenarnya nggak ngerasain apa apa habis make ini, cuma agak lumayan seger aja gtu. blm bisa mendapatkan hasil yg membuat muka menjadi sedikit lebih cerahan, walaupun udah habis 2 botol pun nggak bisa bilang bagus atau jelek.

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

05 Jan 2019

Jaman SMA sempat pakai toner ini karena sedang proses mencerahkan wajah setelah 3 thn sebelumnya fokus ke jerawat. Toner ini nyaman digunakan dan tak menyebabkan reaksi seperti jerawat atau bruntusan di wajah. Membantu wajah kembali segar dan lembab setelah cuci muka. Toner ini cukup membantu mencerahkan karena saat itu dibantu juga dengan bantuan ... Read More

female-daily-user-image
erlyana

19 - 24

05 Jan 2019

Baru awal kuliah pake ini, cukup melembapkan di kulit aku yang kombinasi ini tapi belum kelihatan efek lightening nya sih. Sampe sekarang belum abis karena packaging nya yang gede jadi bisa tahan lama.

Prev
Next