ADD

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon
Rp. 5.000
3.6

505 REVIEWS

5 Stars

139

4 Stars

163

3 Stars

101

2 Stars

65

1 Star

37

3.4/5

for package quality

48%

users will repurchase

7 hours ago

sukaaa. wanginya nyegerin gituuu hehe. beli yang ini karena ini untuk kulit yang berminyak ya. berharapnya bisa mengurangi minyak di Tzone aku. ini kupakai habis susu pembersihnya. dan yashh berkurang minyak di wajah aku. lama kelamaan ya ngga instan. tapi aku gonta ganti sih ngga lemon aja. cari yang buat kulit berminyak deh

female-daily-user-image
ifafathiya

19 - 24

18 hours ago

wangi nya enak banget dan bikin seger di wajah. beli varian ini karena pingin nyoba aja katanya untuk merawat kulit berminyak. biasanya pake yang bengkuang alhamdulillah sih ga ngefek yang macem-macem. cuma bau nya aga menyengat

2 days ago

Bau alkoholnya kerasa banget. Bikin kulitku breakout. Mungkin kulutku ngga cocok sama alkoholnya. Harganya murah banget. Tapi ngga sesuai klaimnya, fungsinya untuk kulit berjerawat, mengatasi penyebab jerawat.. Tapi malah bikin jerawatan :(

female-daily-user-image
asrafanan

18 and Under

4 days ago

karna aku sobat misqueen jd menurutku toner fungsi utamanya menurutku menurunkan ph cukup jd beli ini setelah di pake sebulan yg tadinya belum jerawatan malah timbul jerawat sebelumnya belum ngeh tp ternyata ialah penyebabnya so sad((

4 days ago

ini toner bikin seger banget di mukaku dan kalo pas lagi jerawatan suka tempelin toner ini ke jerawat efeknya cercep" gt tapi stelah itu jerawat jadi kempes perlahan-lahan trs bekasnya pelan2 memudar. pokoknya produk viva andalan bgd ini ❤❤❤

female-daily-user-image
nisrinaaasz

18 and Under

5 days ago

Kesan pertama, murah abizzz, aku beli ga nyampe 6k gitu harganya. Awalnya takut nyoba karena harganya itu. Tapi ya kalau dipikir pikir 6k doang gitu. Pas dipake, ga nyangka, cocok di wajahku. Setelah kurang lebih 3 minggu mencoba, dia ga berefek apapun ke wajah. Bisa ngontrol banget minyak di wajah aku juga, bahkan baru kerasa muncul minyak lagi me... Read More

female-daily-user-image
agndea

19 - 24

5 days ago

sebenarnya, sejujurnya, tonernya viva ini ga ngasih efek apapun ke kulit aku. kayak yauda biasa aja gitu dan puji tuhan ga bikin breakout ya. tapi segernya itu masyaallah yg bikin sukak bgt! apalagi varian ini sih parah wanginya super ok. harganya juga super ok sis! haha.

female-daily-user-image
mtaritn

19 - 24

5 days ago

Varian yang ini agak jarang di daerah ku, makanya meskipun murah tapi makenya ngirit, tapi varian yang ini tuh enak banget buat dipake di daerah yang ada jerawat sama milia. Dulu aku punya milia gede dibawah mata dan udah menahun, terus pas coba di kompres pake ini, besoknya lansung ngelopek, keluar kotoran putihnya dan gak berbekas.

7 days ago

i think for the cheapest toner in local brand it was a great quality and it deleted oil in your face and brighten up your skin .. when i am too lazy to washed face used this product will be absolutely clean your skin.. i bought this a lot for stock caused the lowest price, it was affordable for your money to repurchased again ;)

female-daily-user-image
bannath

18 and Under

06 Jan 2019

pake ini habis pakai milk cleansernya kerasa ngangkat sisa sisa kotoran dan sisa milk cleanser. selain itu walaupun gak bikin breakout, menurutku toner ini cuma menyegarkan aja soalnya klaim dia yang nahan minyak gak begitu kerasa ya. repurchase? no mau coba coba yang lain.

Prev
Next