ADD

Son & Park

Beauty Water

Rp. 350.000
4.1

302 REVIEWS

5 Stars

133

4 Stars

95

3 Stars

52

2 Stars

16

1 Star

6

4.1/5

for package quality

52%

users will repurchase

8 hours ago

sebenernya aku suka banget banget banget sama toner ini. bisa di jadiin cleansing water. hasil di pemakaian pertama aku sangat sangat exfoliating dan buat kulit aku jadi cerah. TAPIIIIII ga cocok di kulit aku di pemakaian kedua dan buat beruntusan semuka muka.. padahal dipemakaian pertama aku, sangat ngaruh. masih berharap dan berusaha untuk cocok ... Read More

5 days ago

ini termasuk toner exfo tapi mild banget jadi ga terlalu keras di aku dan bisa aku pake tiap hari toner nya bikin lembap dan setelah beberapa hari aku pake tekstur wajah ku kebantu banget sma dia , nyerap nya cepet dan ga greasy love it sama toner ini

female-daily-user-image
lisa13

25 - 29

6 days ago

suka banget pake ini... klo eksoliating benar-benar keangkat banget, dikapas keliatan banget kotorannya. komedo sih bersih banget, tapi masih ada bruntusan dijidat. awal pemakaian sih bikin muka cerah, skin tone naik 1 tingkat. tapi begitu pake botol yang ke 2 kayak Uda enggak ada efeknya gitu. selagi enggak bikin masalah kayak breakout, mungkin ba... Read More

female-daily-user-image
roraar

19 - 24

11 Nov 2018

SUKA PAKE BANGETT GATAUU LAAGII! bener bener bisa ngangkat kotoran dimuka abis cuci mukaa dan bisa buat make up lebih flawless bgttt dongg:(( cinta bgt sama toner ini bener bener loveeeeeeeeeeeeeeeeee

female-daily-user-image
shendee

25 - 29

10 Nov 2018

Baru coba beberapa kali yang kemasan kecilnya untuk trial. Belinya karena penasaran soalnya produk ini banyak di rekomendasi oleh beauty enthusiast di korea. Belum terlalu keliatan resultsnya. Akan coba explore lagi, karena masih penasaran kenapa ini banyak yg 'raved' di korea sana.

female-daily-user-image
saramdha

19 - 24

06 Nov 2018

Bagus karena ini punya dua fungsi. Sebagai cleanser sebelum cuci muka, terus juga bisa sebagai toner setelah cuci muka. Botolnya besar dan isinya banyak bangett. Botolnya kaya plastik tapi tebal. Gooooood๐Ÿ‘๐Ÿฝ

05 Nov 2018

beauty water ini aku pakai sebagai toner setelah cuci muka. cara pakainya kadang aku tuangin di kapas (kalau aku masih ngerasa muka aku kurang bersih, produk ini bisa ngangkat semua kotoran yang masih ada) atau aku tuangin di tangan terus di usapin keseluruh muka dan di tap-tap. hasil yang aku rasain dari pemakaian pertama adalah muka aku jadi bers... Read More

female-daily-user-image
rizkyshd

19 - 24

04 Nov 2018

aku pake ini jadi micellar water sebelum cuci muka. gila dong bersih banget ga perlu effort buat lunturin make up bahkan mascara waterproof sekalipun. pas ga kemana-mana seharian di rumah jg aku pake ini pas sebelum cuci muka sebelum tidur, dan masih ada kotoran ternyata di kapas

female-daily-user-image
iyasaaaan

19 - 24

03 Nov 2018

Udah ga ngerti deh Kyknya fall in ๐Ÿ’› bgt gitu, dari aromanya enak bgt Trs bener2 bs angkat kotoran meski udh ku double cleansing Ngresepnya cpt banget & krasa nempel pel di kulit ๐Ÿ’› bgt pokoknyaa~ Repurchase? YAAAYYYYY!!!!

female-daily-user-image
naizastri

19 - 24

03 Nov 2018

TERBAIK! enak bgt pake ini muka jd glowingg, kotoran keangkattt keliatan bgt di kapasnya, kaya sebanyak itu kotorannyaa. Hasilnya jg bikin lembab ga keringg. Aku baru nyoba beli yg 60 ml tp tahan udh hampir 2 bulan dan belum habiss, karna pake dikit aja udh muat dipake semukaa. Masi berfikir keras apakah bakal repurchase apa ngga karna harganya lum... Read More

Prev
Next