ADD

Pixi

Glow Tonic

Rp. 0
4.2

792 REVIEWS

5 Stars

407

4 Stars

227

3 Stars

98

2 Stars

42

1 Star

18

3.9/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
denase

25 - 29

a day ago

Dengan harga yg menurutku mahal tapi kalo diliat dari hasilnya bikin diluar ekspetasi , beli ini jadi ngga sia sia loh. sekali aku swipe di muka komedo yg ga bisa di bersiin pakai toner biasa bisa keangkat, to pixi harganya mohon dimurah kan ya karena sangat membantu sekali 🤩 ..

female-daily-user-image
vmelischa

25 - 29

2 days ago

i cant really describe it but it's nice. aku pake ini pagi dan malam, setelah seminggu langsung terlihat lebih glowing dan lebih sehat hihi walaupun beberapa hari pertama aku pake ini terasa agak cekit cekit/perih di wajah, dan sebelumnya emang agak kusam sih mukaku dan bukan kebetulan inj adalah toner pertama aku dalam dunia perskincare-an dan lan... Read More

female-daily-user-image
dinadineh

19 - 24

4 days ago

Rahasia kulit aku yg mulai glowing. Dulu pas pertama pake sempet gak percaya, dan pas beli ini berharap kulit lebih cepet putih. Kl kalian mau putih cepet aku rasa gak cocok, tp kalau glowing alami? YESSS yawalaupun putihan tp bertahap gt loh. Untuk claim glowing nya bener bgt. Dan kl abis pake ini lgsg pake hydrating yaa biar lgsg lembab kulit kal... Read More

female-daily-user-image
newnyu

25 - 29

5 days ago

the product is a fairly new addition to my beauty regime, it’s one that is sure to remain. Having heard about its transformative effects, I added it to my wish list and once I did try it I noticed the difference almost immediately. Glow by name, glow by nature. Since using it my skin feels brighter and tighter, and my pores look smaller.

5 days ago

Beli yang ukuran paling kecil karna takut ga cocok, pas dipake rasanya cekit2 sedikit, toner ini bikin tekstur muka aku jd halus dan agak cerahan mgkn karna di exfoliate sm chemical exfoliator nya so pakenya jangan sering2. Aku pakenya malem aja sblm pake rangkaian skincare

7 days ago

aku gatau knp ini di aku gak cocok bgt !!!! bener2 yg ngebuat muka ku langsung jd merah gt besoknya stlh pake ini , pas di pake sih gak ngefek apa2 tp besoknya baru ada efeknya .. sedih sih gak cocok sm dia ini , pdhl liat review org2 ini bagus bgt huhu..

female-daily-user-image
graceeee

19 - 24

7 days ago

Kemarin beli ini share in jar lebih murah karna mau cobain dulu dan suprise ini bagus banget buat bikin muka langsung keliatan glowing. tapi emang gabisa pake keseringan bikin muka agak kering lama2..

female-daily-user-image
summerday

30 - 34

7 days ago

Produk ini exfoliate toner pertama aku. Dengan modal yakin, beli share in jar dan dipake seminggu dua kali. Berasa cocok, frekuensi pemakaian saya tingkatkan, bahkan waktu itu dipakai tiap hari untuk AM routine. Untungnya kulit wajah nggak iritasi karena over eksfoliasi. Kalau sekarang sih sudah kapok, lebih baik mencegah daripada nyesal setelah k... Read More

female-daily-user-image
rubbyrizky

30 - 34

7 days ago

Teruntuk wajah ku yg sangat sensitif pada saat awal pemakaian aku kaget bukan main, karena keesokan harinya muka langsung breakout keluar jerawat kecil2. Maybe penyusuain dulu kali ya, setelah 1bulan pemakaian baru terlihat bersih di wajahku terutama dibagian hidung yg selalu berkomedo. Dan sekarang malah jadi ketagihan pakai toner ini. Dan bener s... Read More

female-daily-user-image
samiya

19 - 24

08 Jan 2019

udah pernah nyobain benton terus cosrx dan penasaran sama ini, karna sepenasaran itu akhirnya nyobain. dan ternyata ini sebagus itu, meskipun sempet bikin muka banyak jerawat tp lama kelamaan hasilnya keliatan milia dikelopak mata berkurang terus muka agak terlihat cerah. sayangnya harganya lumayan mehong

Prev
Next