ADD

Ovale

Facial Lotion

Aloe Vera - Whitening
Rp. 15.000
2.7

241 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

48

3 Stars

72

2 Stars

75

1 Star

32

3/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
dwdiazz

35 - 39

6 days ago

pake ini pas lg period hormonal aja .. krn butuh asupan alkohol buat keringin jerawat2 yg ngeradang.. tp krn non alkohol free.. sebaiknya jgn digunakan sering2 yah.. bs cepet menua katanya sihh..kdang aku pake pas abis acara aja utk angkat heavy make up sesekali yah .. its ok buat bersihin make up walau uda pake cleansing oil .. tetep aja masi ada ... Read More

female-daily-user-image
azaliamaulida

18 and Under

6 days ago

Ini toner pertama, tapi dulu ga ngerti ini apaan karna tulisannya lotion:) pas pake kaget banget dinginn tapi cekat cekit gt baunya jg strong bgt krna alcohol nya. Pernah ada jerawat trs aku ttp pake ini jdinya perihh joo😭 pdhl enak sih dingin aplg kalo ngangkat kotoran di leher tu bagus bgt. Cuma karna agak perih jd ga repurchase lg:(

female-daily-user-image
ranityas

18 and Under

09 Jan 2019

menurutku ini cocok buat yang jarang pake make up, soalnya ini lebih bekerja buat ngangkat debu dan kotoran. bau alkoholnya kerasa, jadi aku pakenya dikit-dikit. tapi bikin kulit serasa bersih banget! bikin kulit keliatan lebih glowing juga sih

female-daily-user-image
mutiaarss

19 - 24

07 Jan 2019

cleanser terbaik kalau dipakai di daerah yang ada banyak dakinya kayak leher sih tapi kalau aku sih nggak terlalu merecommend kalian untuk dipakai dimuka karena terlalu berat sih alkoholnya kalau dipakai dimuka

female-daily-user-image
syahramaulidha

18 and Under

06 Jan 2019

Dia kaya semacam toner gitu, harum nya enak cmn dia cocok nya diapakai sm yang udah berumur gitu deh soalnya kalau remaja pakai itu terlalu berat, ya walaupun hasilnya bersih tapi kurang aja untuk kebutuhan kulita:)

female-daily-user-image
ninahamith

18 and Under

05 Jan 2019

krn aku jarang banget pake make up jadi untuk klaim membersihkannya sih oke2 aja. cuman alkoholnya itu nyengat banget, berasa banget di kulit dingin2 alkohol nya jadi takut kenapa2 kalo untuk jangka panjang. dan untuk efek whiteningnya gaada samsek hehe, akhirnya skrng beralih ke mw nya dan lebih sukaak

female-daily-user-image
hanaee

18 and Under

30 Dec 2018

cleanser ini mudah banget angkat kotoran, tapi aku gak suka baunya kadang bikin mata pedih, alkoholnya nyengat banget jd kalo dipake rasanya langsung ada sensasi dingin"nya gt. aku pake ini awal"nya cocok, tp gak lama kemudian malah nimbulin beruntusan di dahi. jd langsung stop

female-daily-user-image
marsyaalifiahh

18 and Under

30 Dec 2018

Aku teracuni dan akhirnya beli ini. Pas pertama buka, bau alkoholnya nyengat banget. Teksturnya cair. Agak perih walaupun aku udh jauhin dari mata. Bikin mukaku kering. Aku ga make lagi karena takut sama bau alkoholnya yg kenceng bgt.

female-daily-user-image
shafialika

18 and Under

29 Dec 2018

Varian yg selalu di repurchase dari jaman smp karena rekomendasi temen, aku jadiin cleansing setelah pake milk cleanser. Kotoran keangkat dan jadi bersih, kandungan alkoholnya tinggi jadi ga saranin untuk beli yg gasuka/gacocok pake skincare yg ada alkohol tapi Alhamdulillah cocok 😹

female-daily-user-image
julia_herawaty

18 and Under

29 Dec 2018

Make ini karna ikut ikutan mamaku hehe. Kotoran di muka cukup keangkat sih, cuma gak suka aja sama baunya menyengat banget. Terus terasa agak perih juga di muka. Mungkin karna aku kurang cocok pake produk yg beralkohol.

Prev
Next