ADD

Klairs

Supple Preparation Facial Toner

Rp. 290.000
4.4

423 REVIEWS

5 Stars

281

4 Stars

77

3 Stars

31

2 Stars

20

1 Star

14

4.2/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
sagasik

30 - 34

a day ago

Setelah teracuni oleh omongan orang kantor yang katanya bisa ngelembapin kulitnya yang dehidrasi aku mulai coba produk ini, tapi di kulitku masih aja sih efeknya gak begitu melembapkan karena masi ada beberapa area yang kering.

2 days ago

beli ini karena ngeliat review female daily di youtube tentang beberapa toner yang cocok buat kulit sensitif akhirnya aku coba mini sizenya soalnya yang gede mahal mehong menurut w😂😂. Alhamdulillah di kulit yang sensitif berjerawat dia ngecalm banget kulit aku.

4 days ago

bagus buat sensitive skin, cepet nyerapnya dan baunya enak. bahannya natural, yg bikin ngerasa aman aja gtu pake ini😂this is good, but not my favourite. pengen coba toner” yg lain yg bisa kasih efek lebih dari ini

female-daily-user-image
jenniepink

19 - 24

4 days ago

Teksturnya lumayan kental, tapi cepet juga nyerepnya. Di ingredients nya dia emg gaada fragrance, but, ini masih ada wanginya, mungkin wangi dari lavendernya. Kalo aku, gak pake moisturizer, ini udh melembapkan bgt. Aku cobain yg ukuran travel size, emg mayan mahal yaa untuk ukuran sgtu😂 tutupnyanya menurutku kurang friendly, krn dia ga flip flop ... Read More

female-daily-user-image
herlina_

25 - 29

5 days ago

Cukup telat sih baru nyoba produk ini sekarang. Kebetulan beli nya yg travel size, ngeri ga cocok. Coba pertama kali di malam hari dan muncul lah 1 jerawat keesokan hari nya. Karena penasaran, coba lagi lah hari ke-2 dan muncul jerawat ke-2 keesokan hari nya. Tidak berhenti sampai di situ, tetep penasaran (masa ga cocok sama produk sebagus ini) cob... Read More

female-daily-user-image
tajena

19 - 24

6 days ago

beli ini waktu yg share size 10 ml , tekstru ny kental kayak bukan toner sampai ku kira ni seller apa salah ngasih ? :D , Ternyata baca review emang gtu teksturenya itu yg malah bikin irit bisa di pkai sampai 2 mingguan ,. ngaruh banget waktu aku lagi bruntusan pakai cuman 2 tetes pagi hari aja , malemnya beruntusannya menipis bokkk . TOP bgt my be... Read More

female-daily-user-image
hikaru2812

25 - 29

10 Jan 2019

akhirnya kebeli juga toner ini setelah sekian Purnama sukaaa banget sama toner ini tekstur nya yang gak terlalu cair buatku cukup menghidrasi & bikin muka glowing aromanya sedikit kaya jahe tapi gak terlalu menyengat so far so good for me

female-daily-user-image
tian18

19 - 24

09 Jan 2019

toner yg gk bikin muka aku BO, dan gk panas di area sensitifku seperti area diatas bibir/dibawah hidung. kemerahan perlahan2 hilang. baunya enak, gk nyengat. isinya gk secair air, agak kentel. untuk melembabkan biasa aja. campur sama ampoule centella asiatica skin1004 gk cocok. hanya meninggalkan lengket ampoulenya, kemerahan masih ada, dan jerawat... Read More

female-daily-user-image
anisyamhrs

19 - 24

06 Jan 2019

Toner yang lightweight tapi hydratingnya dapet bangeeeet!!!! Dia watery tapi gak terlalu kental konsistensinya, aromanya hampir scentless. Sebenernya satu layer udah cukup hydrating, tapi biasanya aku pake 3-4 layer karena satu layer nampaknya masih kurang menahan stabilitas oil production (aka masih kilang minyak setelah beberapa jam pemakaian). ... Read More

female-daily-user-image
ranumshah

25 - 29

05 Jan 2019

Pertama makainnya digabung sm Skin1004 eh iritasi, gw kira si klairs penyebabnya krn ada essensial oilnya (takut gitu gw hahah), setelah dipisah dgn Skin1004 ternyata yg bikin iritasi malah Skin1004. Klairs ngurangin minyak bgt di bagian T-Zone, enak bgt ringan dan gampang bgt nyerepnya, klo pake yg terlalu rich kulitku malah iritasi. Repurchase? Y... Read More

Prev
Next