ADD

Clean And Clear

Oil Control Toner

Rp. 0
3.3

397 REVIEWS

5 Stars

75

4 Stars

120

3 Stars

106

2 Stars

68

1 Star

29

3.6/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
gresss

18 and Under

13 hours ago

bener2 ngurangin minyak di muka dan first stop wajin setelah olahraga di sekolah, mau review apa lagi yak soalnya emg 1 dunia udah tau produk ini bagus dan yg paling pentinf ramah kantong anak SMA ya kan!

female-daily-user-image
citramp1

18 and Under

a day ago

ini toner enak banget dipake di muka aku yg nb berminyak dan jerawatan. hasilnya juga bener bener memuaskan apa lagi kalo bersihin pake kapas kita jadi tau seberapa kotor wajah kita gara gara polusi. tp abis pake ini sih biasanya tetep aku bilas pake air biar bau alkoholnya ilang. worth it banget lah pokoknya

female-daily-user-image
kaniaazhr

18 and Under

a day ago

Dulu pernah sempet beli yg small sizenya karena harganya murce, ini tuh wangi alkohoonya nyengat banget udah kek aseton wkwk, dimuka juga gaada perubahan apa sih, gaada efeknya negatif atau buruk sih, biasa aja gitu

08 Nov 2018

karenaaaa aku pake ini baru semingguan.. overall enak bgt pas pake seger, tapii karna mukaku kombinasi dan berminyak di T zone aja, dan bagian dagu n rahan agak kering jadinya pas abis pake itu jadi ada bruntusan dan tektur wajah gak rata gak lembut :( saaadddd. jadi kesininya pake toner ini cuma buat di T zone aja deh.

female-daily-user-image
dianaazh

25 - 29

07 Nov 2018

Toner pertama waktu belum skincare-skincarean. Biasa aja kalo menurut aku. Kadang bisa perih di mata jadi be careful. Baunya sedikit mengganggu. Kemasan oke ga gampang tumpah. Hanya formulanya biasa aja.

female-daily-user-image
sheaneee

18 and Under

06 Nov 2018

Toner yang banyak bgt di pasaran, toner jaman SMP-awal SMA aku ya ini, pertama kalinya coba2 pake toner pake toner ini, bantu cegah jerawat banget sih ini, trus mencegah bruntusan juga apalagi jaman2nya active banget, tp ga membantu control oil, tp beneran cegah jerawat. Repurchase? Maybe kalo skincare aku lg habis and blm restock ato lg urgent ke... Read More

female-daily-user-image
plhong

19 - 24

02 Nov 2018

Entah kenapa yak padahal tipe kulit muka gue itu sensitif, acne prone, berminyak pula. Sama ini tuh cocok. Malah gue jadi ketagihan. Tapi paling pakainya 3 kocrotan maksimal di kapas. Efeknya sewger gela. pH kulit balik ke normal gatau dah. Ini kaya first toner gue gitu deh

female-daily-user-image
eckhaa

25 - 29

01 Nov 2018

toner kesayangan aku.. uda cinta banget nggak mau berpaling lagi, dari awal mulai pakai skin care aku uda pakai ini hampir dua tahun.. repurchase entah uda berapa puluh botol astaga.. beneran deh, uda coba toner lain cuma toner ini yang mengerti kulit aku, yang ada efeknya juga, segerin, basmi minyak, wangi & murah.. cuma sayang aja bel... Read More

female-daily-user-image
_vrgin

19 - 24

31 Oct 2018

ini barang lama ku sih, kemaren iseng2 make lagi, eh pas baru dipake langsung kecium baunya yg ngegrak banget, sampe idung gatel, padahal dulu gak masalah, mungkin karna akhir2 ini sering baca review orang2 jadi agak sensi sama skincare yang ada fragrance nya 😂

31 Oct 2018

iseng coba toner ini waktu beli rangkaian clean and clear, menurut aku biasa aja? walaupun gak buat breakout, tapi gak mengurangi jerawat yang ada, kalo untuk nahan minyak juga biasa aja? tapi enak dipake dan gak ada wangi aneh2.

Prev
Next