ADD

Benton

Aloe BHA Skin Toner

Rp. 230.000
3.8

1008 REVIEWS

5 Stars

339

4 Stars

357

3 Stars

170

2 Stars

90

1 Star

52

4/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
rizqina_b

19 - 24

3 hours ago

exfoliating toner pertamaku.. dia g bikin kering di aku dan kandungan bha nya ringan buat dipake setiap hari.. dia juga g nimbulin efek negatif di kulitku.. dan bikin wajahku jarang jerawatan dan lumayan memperbaiki tekstur kulit

female-daily-user-image
rininooo

19 - 24

2 days ago

Dulu sempet bingung mau beli produk ini apa engga. Sebagai mahasiswa, harganya cukup mehong cyiiin. Tapi setelah beli, ga nyeseeeel sama sekali. Muka aku dulu jerawatan parah dan banyak bekas jerawatnya, tapi setelah aku pake ini ngurangin bangeeeeet ngeeet ngeeet. Dan bisa dipakenya berbulan-bulan jadi irit. Sukaa :)) rephurcase? Yes!

female-daily-user-image
hevnyoktav

19 - 24

3 days ago

exfoliating toner yang mild banget. teksturnya runny dan gada baunya. pas dipake cepet terserap dan langsung kerasa adem gitu di kulit. kulit berasa kenyal dan keliatan glowing gitu. suka sama toner yang satu ini❤❤❤

female-daily-user-image
argyrienka

19 - 24

3 days ago

Best toner kedua setelah son&park! Dia teksturnya runny gitu, bisa banget buat ngangkat kotoran sisa setelah cuci muka, setelah pake ini muka jadi suuuper lembab dan baunya seger bangett! Ngga bikin breakout yang jelas hehe

female-daily-user-image
cicicawo

35 - 39

3 days ago

Hampir tidak berbau, tekstur runny. Efeknya bikin lembab dan kenyal seketika. Gampang nyerap dan gak lengket. Efek eksfoliasinya menurutku mild bgt krn setelah pemakaian 1 bulan gak ada efek yg luar biasa bgt. Mungkin cocok untuk pemula yg baru mau coba pake toner yg mengandung bha. Kl stand alone dia biasa aja sih, tp hrs dikombinasikan dg skincar... Read More

female-daily-user-image
nofiafebry

19 - 24

4 days ago

toner yang buat jerawat bener bener kempes padahal baru pemakaian beberapa hari bruntusan langsung ilang, komedo ilang tapi agak bikin kulit sedikit kusam yaa... tp ga papa yang penting bisa ngilangin dan ngebantu banget nyembuhin jerawat

female-daily-user-image
billabilz

19 - 24

5 days ago

YA ALLAH MAKASIH YA UDAH NYIPTAIN MANUSIA YANG UDAH MEMBUAT PRODUK INI YANG BISA MENGERTI KALO GAK SEMUA ORANG ITU KAYA RAYA PUNYA BANYAK UANG BELI TONER BERAPA RATUS RIBU JUGA DIJABANIN ASAL BAGUS. UNTUNG KAMU TERCIPTA, DENGAN HARGA 135RB AKU BISA PAKAI TONER SEBAGUS KAMU UNTUK YA DUA BULAN LEBIH ADA KALI YA. MAKASIH YA ALLAH

5 days ago

sukaaa sangaaaat!! bikin jerawat kalem dan cepet kempes dan hilaaaang! aku dulu jerawatan karna gak cocok pake masker *afra sampe 10bulan muka jerawatan pokoknya jerawat dateng kapan pun tapi semenjak pake ini jerawat dateng cuma saat PMS aja dan gak sebanyak dulu dan yang pasti cepet banget ilang nya :))

female-daily-user-image
cintara

19 - 24

6 days ago

Kurang suka dengan sensasinya yg agak lengket setelah diaplikasikan ke wajah. Karena sedikit lengket jadinya lumayan nglembabin sih, dan ga butuh waktu lama utk meresap juga, tapi sebagai toner rasanya jadi kurang menyegarkan wajah. Utk hasilnya biasa aja ga berefek apa-apa jika di kulit wajahku, jadi ga akan repurchase.

6 days ago

Toner exfo pertama ku. Langsung suka dan cocok pertama kali coba. Ini mild utk dipakai setiap hari, mlm aja tpnya. Pas bgt di muka ku yg tipe berminyak dan acne-prone. Ga bikin tambah becek, berasa dosa2 bekas perjalanan plg kantor keangkat semua dan bikin jerawatku jd kalem pas lagi jerawatan. Tapi setelah pake ini 1blnan jd jarang bgt jerawatan l... Read More

Prev
Next