ADD

Acnes

Powder Lotion

Rp. 32.000
3.2

210 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

53

3 Stars

80

2 Stars

29

1 Star

19

3.2/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
azka49

19 - 24

02 Nov 2018

entah kenapa kalau tiap pake ini muka berasa kering gitu, emang kesannya mate yah, tapi di aku malah kaya bikin dehidrasi kulit, dan kadang timbul brutusan, tapi aku mau coba lagi mungkin kulitku lagi ga fine.

female-daily-user-image
tiyaya

18 and Under

01 Nov 2018

Diracunin ini sama seorang beauty vlogger yang aku gak tau siapa. Terus aku langsung beli, malemnya aku pakai karena jerawat bikin gatel banget, paginya KEMPES DONG JERAWATNYAA. Aku suka banget produk ini walaupun akhir-akhir ini nggak ngaruh di kulit aku yang lumayan kering. Yang aku nggak suka dari produk ini itu tempat keluarnya cuman bolongan g... Read More

female-daily-user-image
aisyahasha_

18 and Under

15 Oct 2018

ini aku pake setiap abis cuci muka. sensasi nyegerinnya dapet banget. muka jadi adem gimana gitu hehe. bikin jerawat aku jadi tenang juga (?) dari yang tadinya merah-merah terus aku pakein ini jadi mendigan.

female-daily-user-image
nysahanafi

19 - 24

01 Oct 2018

hanya ini produk acnes yang ga banget buat aku. kalau di pakai di wajah selalu aja nyisain putih putih gt dr efek bedaknya. seger sih, tp berasa lg pake bedak di campur air yang kalo mengering ninggalin bekas putih gak merata di wajah😂

28 Sep 2018

dari serangkaian produk acnes yg pernah aku pake dulu, ini yg paling sering aku pake dan cepet abis dulu. karna sensasi segernya bikin aku seneng pake ini. bingung juga ini tahap apa dalam skincare, mungkin toner kali yaaa. tapi seperti rangkaian acnes lainnya memang di aku efeknya so so aja

28 Sep 2018

sampe sekarang masih bingung ini produk masuknya toner atau apa ya.. hehe. tp selama pemakaian hampir habis sebotol menurutku efeknya lumayan berasa. wajah jadi seger sehabis cuci muka. gak begitu bikin kering, tapi jerawat bisa lebih kalem rasanya kalau habis pake ini.

female-daily-user-image
shzzz

18 and Under

22 Sep 2018

awalnya aku beli ini agak bingung, tulisannya lotion, aku kira semacem pelembab gitu ya. iseng beli lah. tp begitu dituang kok cair??😂😂 akhirnya aku jdin sebagai toner. dlu dia kesyganku. begitu dipake dingin seger banget, udh repurchase berbotol-botol , trs semenjak ganti kemasan masa jd cair banget sama bikin bo. agak ga terima, tp ga cocok lag... Read More

female-daily-user-image
vebrytan

25 - 29

19 Sep 2018

ini tuh kayak semacam bedak cair yg musti dikocok dulu, rasanya seger mungkin karena ada mentolnya. tp kayaknya mending pakai bedak daripada pakai ini deh. efek dijerawat kayaknya nggak ada cuma dingin aja

female-daily-user-image
kikyafrl

19 - 24

24 Aug 2018

Kalo dipakein ke muka gue enak dingin dingin karena ini mengandung menthol kalo ga salah, nah buat efek nya di gue, gue juga bingung apaan wkwkk jerawat dan teman teman nya tetap ada. Efek yang enak nya cuma bikin seger lah

female-daily-user-image
claraird

19 - 24

24 Aug 2018

ya ampun aku baru aja nulis panjang lebar dan ilang. oke, jadi ini semacam bedak cair gitu. bener sih ga bikin oily, tapi ga enak banget di pakai kalau sebelumnya pake bermacam2 skincare atau minimal tabir Surya. mending beli bedak aja

Prev
Next