ADD

Shiseido

Senka Perfect Whip Facial Foam

Rp. 65.000
3.9

662 REVIEWS

5 Stars

269

4 Stars

187

3 Stars

102

2 Stars

68

1 Star

37

4/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
sitihna6

18 and Under

an hour ago

overall sih dimuka ga terlalu keliatannya sih,soalnya ini cuman buat muka jadi halus bikin dan ga terlalu bikin cerah sih. tapi bagussnya ini ga bikin kering sama sekali.. aku saranin buat yang mencoba ini,sabun ini lebih ke buat menghilangkan bekas jerawat dan yg kusam.soalnya buat jerawat lebih bagus cetaphil

female-daily-user-image
firaaa

25 - 29

21 hours ago

kurang suka FW ini, karena udahnya kerasa ketarik. Padahal dengan bentuknya yang whip , berharap bisa lembut ke kulit. kelebihannya sih baunya enak dan isinya cukup banyak dengan harga segitu repurchase??? hmmm kayaknya engga deh

4 days ago

Facial foamnya enak banget, ngurangin bruntusan di kulit dan keset. Untuk efek ngelembabin gak ada, cuma ya gak bikin kering juga. Mungkin karena kulitku yang kering, jadi agak gradakan di ujung hidung, tapi so far masih bisa di-handle pake essence setelahnya.

5 days ago

Suka dah..... Udah repurchase 2x hihiii....... Awet bangetttt, pakai dikit aja busanya banyaaak.. Lembut juga dikulit wajah.. Gak bikin ketarik kalau dikulit wajahku,.. Pastinya bakalan repurchase lagi

female-daily-user-image
dindanoor

19 - 24

5 days ago

Pas awal pake ini aku nakarnya rada parah gitu kebanyakan, bikin muka jadi ketarik dan krispi. Terus akhirnya sekarang nakarnya lebih manusiawi jadi kerasa efek ngelembabinnya. Dikit aja dan ga usah pake foaming net menurutku udah cukup banget buat muka sampe leher. Jadi menurutku ini bakal irit banget. Ada wanginya, ya aku ga masalah sih sama wewa... Read More

female-daily-user-image
maicherry

25 - 29

6 days ago

I have love and hate relationship sama Senka. Aku suka karena ini bikin cerah wajah dan seger/bersih banget efeknya setelah dipakai. Pas awal2 pakai, aku gak cocok sama facial foam ini, kulit jadi beruntusan terus kering bgt dan akhirnya aku diemin cukup lama sampai facial foam yg aku pake abis dan mau ga mau pakai ini. Unexpectedly dipemakaian i... Read More

7 days ago

awalnya beli karna banyak yg bilang bagus buat bruntusan. liat2 review di youtube juga katanya bisa ilangin jerawat dan bruntusan. akhirnya nyobain yang ukuran kecilnya, baru 3 hari aku pake am pm, muka ku whiteheads nya jadi bertambah 2x lipat jadi banyak banget banget dan ada 4 jerawat mendem yang sakit bgt kalo dipegang dan di tempat yang biasan... Read More

female-daily-user-image
fresmana

30 - 34

7 days ago

ini kesukaan hampir semua orang tapi kenapa di aku ga cocok ya 😩 dia bikin kulitku berasa ketarik kenceng gitu, udahannya langsung muncul bruntusan di sekitaran dahi gitu baiklaaah kudu ak stop & hibahkan lagi ke orang 😔

female-daily-user-image
asanaufal

25 - 29

07 Nov 2018

beli ini gegara liat video suhay salim. paling suka sama busanya yang melimpah,, tapi dikulitku bikin kering. padahal pengen banget cocok sama produk ini. soalnya harganya lumayan murah, pakainya irit, dan mudah dicari

female-daily-user-image
cynthiacarolinee

18 and Under

06 Nov 2018

awalnya karena lihat suhay salim. katanya bisa bgilangin bruntunsan. pas selesai pemakaian muka memang jadi agak cerahan trus seger gitu. tpi gak ada ngefek apa2 di aku,trus pas udah 1 bulan pemakaian,jerawat sama bruntusan jadi merajalela :( mungkin ini cuman di kulit aku doang

similar products

3.5(209 reviews)

Foaming Wash

Acnes

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next