ADD

Pond's

White Beauty Pinkish-White Glow Lightening Facial Foam

Rp. 14.000
2.9

375 REVIEWS

5 Stars

41

4 Stars

68

3 Stars

126

2 Stars

90

1 Star

50

3.4/5

for package quality

22%

users will repurchase

17 hours ago

Kecintaan jamannya kuliah hahaaaaa Udah beberapa kaliiiii repurchase, masa-masa belum paham dunia perskincareran πŸ˜‚ dan emang mukanya juga baik-baik aja, gak jerawatan cuman berminyak aja hikss.. Jadi seneng kalau abis pakai ini tu jadi keset mukanya *padahal ternyata yg bikin keset itu gak baik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

female-daily-user-image
marisayo

19 - 24

2 days ago

Kering banget ini fw :') mula berasa ketarik padahal oily, gara2 pake ini dehidrasi-kuliy dehidrasi jadi produksi minyak berlebih-muka jd kusam :'). Sorry ga rekomen produk ini sih..soalnya ngilangin minyak alami dikulit..

07 Nov 2018

Hy siss,, Ponds yang satu ini enak bangett untuk kita kulit kusam, yang wajahnya ingin lebih cerah,aku rekomendasikan pakek ini siss sekali cuci muka langsung kencang,glowing,dan lebih segar banget... Pokoknya jangan sampai kehabisan stok siss πŸ˜‰

05 Nov 2018

Sabun cuci muka pertama dulu.. πŸ˜‚.Dan hasilnya di kulit aku langsung jerawatan parah :". Kurang suka juga ketika habis nyuci muka, kulit terasa ketarik banget dan buat semakin keringlah kulit wajahku :'.Dan semenjak itu agak kurang mau nyoba pencuci muka dari ponds lagi. Sorry to say it ❀.

female-daily-user-image
sarepaa

19 - 24

05 Nov 2018

penyebab muka aku jerawatan dulu ini. pas smp, awal2 coba facial wash. awalnya cocok. eh pas udah gak pake jerawatan. jidat beruntusan. bagian wajah lain jerawat gede2. dulu pake moisturizer ponds juga. perfect combo penyebab wajah aku jerawatn.

female-daily-user-image
28zura

19 - 24

03 Nov 2018

Pertama pake ini suka dan cocok banget di muka. Tapi setelah formulanya diganti jadi yang ada embel-embel 'menghilangkan noda hitam 2 minggu' entah kenapa langsung nggak nampol dan kurang cocok. Bakal repurchase kalau yang versi lama masih ada😭

female-daily-user-image
ainunwulan

25 - 29

30 Oct 2018

facial foam pertama dulu waktu belom ketemu yang sekarang. wanginya enak, tapi ga cocok di aku.. setiap abis cuci muka, rasanya kaya kering bgt, terus lama2 muka jadi lebih banyak minyaknya, terus tumbuhlah jerawat2. yasudahlah.. aku sudah ga pake ini lagi.

female-daily-user-image
rebita26

19 - 24

28 Oct 2018

Sabun cuci muka pertama aku dari thn 2013 sampe sekarang. Kalo aku lagi tumbuh jerawat, cuci muka pake ponds ini 2-3 hari kemudian jerawatnya lgsg kering, terus ilang sendiri. Dulu kl aku cuci muka, ga sampe leher, bener2 fokus daerah wajah aja, lama2 jd keliatan leher nya ga secerah wajahnya. Mulai skrg kalo cuci muka pakenya sampe leher2πŸ˜…

female-daily-user-image
qizzye

25 - 29

18 Oct 2018

facial foam waktu msih sekolah dan sekaligus facial foam prtama ak wktu blum ngrti tntang skincare dan kandungan di dalamnya. wanginya cukup enak dan lumyan banyak busanya tpi ga ngaruh apa2 dikulit, biasa aj gitu ga ad khasiatnya. skrang mh sdah ga pke ini lgi krena sdah pnya yg lbih baik dri ini.

15 Oct 2018

Gak tau kenapa kalau pakai facial foam merk ini diaku kurang cocok karena abis cuci muka rasanya kek ketarik gitu mukaku saking keringnya. Emang sih abis cuci muka kulit jadi keset bersih gitu tp efek keringnya ga nahan sis πŸ˜‚

similar products

3.6(211 reviews)

Foaming Wash

Acnes

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next