ADD

Clean And Clear

Essentials Foaming Facial Wash

Rp. 16.000
3.1

1608 REVIEWS

5 Stars

236

4 Stars

406

3 Stars

506

2 Stars

266

1 Star

195

3.5/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
aisyahnaii

19 - 24

2 hours ago

Produk facewash pertama waktu jaman baru puber😂 Dapet gratis waktu ada eventnya di SMP dan seneng banget waktu nyoba. Tapi hasilnya, jerawat langsung muncul. Awalnya kukira masih penyesuaian, tapi ternyata tetep aja muncul. Sempet berhenti dan nyoba lagi waktu SMA, ternyata masih aja berjerawat. Yah memang tak cocok~

female-daily-user-image
purafa

25 - 29

3 hours ago

Aku udah repurchase ini beberapa kali. Aku ngerasa fw ini lembut banget di wajah dan memang ngangkat kotoran. Aku suka banget produk ini karena busa yang dihasilkan nggak banyak jadi mudah dibersihkan tanpa harus butuh banyak air. Di kulit wajah aku juga bikin jadi lebih cerah. Ini fw yang nggak boleh ketinggalan kalo aku lagi travelling😄

5 hours ago

pernah pakai ini waktu sma, wajahku termasuk kategori berminyak. produk ini ga buat wajah jadi kering ketarik, aromanya juga ga ganggu, tapi ga tau kenapa setelah pakai face wash ini wajahku sedikit mengelupas, jadi diwajah seperti ada putih2 gitu. tapi sama sekali ga perih, agak menggangu pemandangan 😅 jadi aku ga pernah beli ini lagi..

female-daily-user-image
ugeukkuma

18 and Under

6 hours ago

awalnya si cocok, cuma lama kelamaan muncul bruntus2 kecil dan komedo yg nambah banyak. Emang si minyaknya berkurang, tapi malah bikin kulit kering dan terasa ketang kalo abis cuci muka. Mungkin ga cocok di kulit aku padahal temen2 ku banyak yg nyaranin pake ini

8 hours ago

di kulitku yg normal malah bikin kering tp ini bs ngangkat debu2 jdi klo wajah lgi kotor bgt aku pake ini, dan di aku ini bikin hidungku komedoan masa :(( kemasannya travel friendly dan kalo jatuh jg g bakal pecah wong dri plastik😂

female-daily-user-image
aftianii15

19 - 24

17 hours ago

awalnya iseng beli ini, iya sih ngelembutin muka tapi lama kelamaan muncul bruntusan parah banget trus muncul pula komedo.. sedih bgt padahal bagus ada efek ngelembutinnya di muka aku. mungkin muka aku ga cocok, pdhl temen2 lain cocok2 aja pake ini

a day ago

Pakai ini pas awal-awal jerawatan tp gak cocok di aku malah bkin kulit super kering sampe ngeletek, kurang ska jg sm baunya, jerawat jg msih tetap ada cm klo selesai cuci muka berasa bersih banget soalnya kesat gitu rasanya

female-daily-user-image
nitazmila

18 and Under

a day ago

Pernah jadi fw favorite ku, sudah habis berbotol2. Enak bgt ini ngontrol minyak walau setelah cuci muka jadi keset gitu. Murah juga gampang dicari dimana2 ada. Sekarang sering gonta ganti fw gatau yg mana yg cocok buatku :(

female-daily-user-image
kaniaazhr

18 and Under

a day ago

Dulu pernah pake FW ini karena masih tabu soal skincare dan fw ini digadang gadang cocok untuk kukit remaja, produknya ada dimana mana dan harganya murah. Efek di aku sih ini biasa aja, cukup membersihkan

female-daily-user-image
monacitra

19 - 24

a day ago

cleanser waktu smp kalo ga salah. seinget aku ini busanya sedikit, dan pas aku beli ada scrubnya gtu jd sekalian ngangkat sel kulit mati. pas selesai cuci muka sih ga terlalu bikin muka kering. mungkin skg bakal coba lagi setelah senka aku abis

similar products

3.6(211 reviews)

Foaming Wash

Acnes

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next