ADD

Clean And Clear

Essentials Foaming Facial Wash

Rp. 16.000
3.1

1793 REVIEWS

5 Stars

267

4 Stars

453

3 Stars

555

2 Stars

300

1 Star

218

3.6/5

for package quality

27%

users will repurchase

16 hours ago

Awalnya aku pikir produk ini hanya untuk kulit remaja, tapi ketika wajah aku breakout banget dimana seketika sering gampang banget timbul jerawat yang whitehead gitu,, dan pembersih wajah yang lama bikin kulit aku makin kering,, aku coba produk ini dan ternyata cocok banget, di wajah aku dia bisa memgempiskan jerawat aku terus menghilangkan jerawat... Read More

female-daily-user-image
vonnyratna

30 - 34

a day ago

pake fw ini pas pulang, lupa bawa fw dan dirumah ada ini punya sepupu. Ternyata cocok, sebenerny aku suka banget dan beberapa kali repurchase. Tapi karena suamiku nggak cocok jadi aku nggak beli lagi..

female-daily-user-image
hannycuu

18 and Under

2 days ago

pake ini karena punyanya saudara ketinggalan dirumahku aku iseng coba pertama pake sih enak enak aja keset sih kering gitu terus aku pake selama tiga hari malah muncul jerawat mendemm hehe :) ga cocok 😭

2 days ago

ga ngaruh apa apa sih, katanya bisa buat jerawat tapi ngga apa emang karena ga cocok aja kali ya. baunya enak sih agak lupa udah lama banget soalnya. harganya juga murah meriah lah, busanya lembut tapi bikin kering abis pake ini.

female-daily-user-image
mmxvi_

19 - 24

3 days ago

beli ini karena keracunan temen yang make ini sebagai andalan katanya bagus banget. jadi aku beli dan nyobain ternyata bikin mukaku ketarik dan kering ampe ngelupas padahal wajahku kombinasi lebih oily

female-daily-user-image
cimahhh

18 and Under

3 days ago

duh maap banget :') jadi aku pernah pake ini waktu pas smp karna anjuran tante ku, namanya dulu yah gatau jenis kulitnya apa yang ternyata kering:( jadi pas pake fw ini kulit aku merah, keringgg banget, sampe ngomong cekit2 gitu asli takut banget deh waktu itu hahahaa ini mah cocok banget kayaknya buat yang wajah berminyaak, tapi aku suka kemasanny... Read More

female-daily-user-image
feliciagabriellaa_

18 and Under

3 days ago

no banget! bikin muka jadi breakout karena pake fw ini banyak yg saranin pake ini awalnya jadi aku beli karna aku dulu oily parah tapi hasil dari produk ini dia malah bikin kulit aku jerawatan nonono!

female-daily-user-image
jnyvellyn

18 and Under

3 days ago

Ini untuk packaging bagus si. Tapi untuk productnya no bgt diaku. Aku pake ini tuh pas pake ngerasa wanginya kurang enak, bikin muka lembut si, tapi pas dipake gila gatel, panas, dll yang langsung bikin jerawatan. Aku pake gacocok tapi di muka nyokap cocok si walopun nyokap ga terlalu suka sama productnya

female-daily-user-image
ditarani

35 - 39

4 days ago

dulu pernah pakai ini, gara-gara cowokku yang dulu suka pakai ini. tapi, gak cocok di kulit aku yg kering. rasanya bukan jadi lembab tapi malah oily banget, endingnya mukaku malah jadi jerawatan.mending pake facial wash biasa.

female-daily-user-image
renyrere

19 - 24

4 days ago

dulu pernah pake ini, memang ampuh banget buat ngontrol minyak dan pori poriku yg besar2 ini bener2 bisa tersamarkan dengan baikkk, cuma ada hal lain yg bikin aku annoying yaitu abis cuci muka kerasa masih licin banget mskpun udah dibasuh dgn air berkali2 dan ku ga sukaaaa :(

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next