ADD

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

Rp. 20.000
2.9

519 REVIEWS

5 Stars

38

4 Stars

130

3 Stars

182

2 Stars

121

1 Star

49

3.3/5

for package quality

18%

users will repurchase

4 hours ago

Ini cleanser semasa SMP SMA, cocok buat teenager menurutku. Dia ada butiran2 scrub nya, aku suka scrub di area hidung karna banyak komedonya tapi ga efektif ngilangin komedo sih 😂 Wanginya aku suka, seger gimana gitu. Harganya affordable bgt, ga bikin muka jerawatan. Cuman aku ngerasa kemasan dulu butiran scrub nya lebih kasar, kalau skrg lebih ge... Read More

2 days ago

Menurutku pembersih wajah ini yang paling cocok banget di wajah aku. Pake ini udah dari jaman SMP sampe sekarang kuliah masih suka bangetttt!!! Seger banget di wajah, apalagi dipake habis panasan diluar ... enak banget pokoknya ❤️

female-daily-user-image
farhahits

19 - 24

2 days ago

Sebenernya waktu awal-awal pake, aku sukaaa sama produk ini, karena cukup membantu untuk menghilangkan komedo dan ada sensai segernya :D Tapi ngga lama setelah itu, kulitku merasa kering dan ketarik setelah pake ini.

female-daily-user-image
leoniely

18 and Under

4 days ago

msh pake ini sampe skrg, lumayan gentle di wajah, tp aku ga pake setiap hari dan cuma pake di bagian hidung sama dagu aja yg banyak komedo nya.. setelah pake ini bagian hidung dan dagu rasanya lebih halus dan licin, berasa tersugesti klo komedinya beneran hilang 😂 tp lama kelamaan tetep balik sih tekstur kasar di hidung sama dagunya... efeknya cum... Read More

female-daily-user-image
pditasari

19 - 24

6 days ago

lagi-lagi suka sama baunya c&c seger baunya. tapi sayang scrub nya terlalu kasar, jadi ga dijadiin fw utama ini dipake seminggu sekali atau 2 kali. lumayan ngaruh sih buat ilangin komedo dan setelah di gosok-gosong di tempat komedo setelah di bilas hidung terasa halus.

female-daily-user-image
ynsyl

25 - 29

08 Jan 2019

Dulu pake produk ini untuk daily cleanser, kemudian ganti pake produk dokter krn breakout dan setelah memutuskan untuk stop produk dari dokter akhirnya balik pake ini lagi. Kulit berasa moist tiap habis dipake, dan bantu bersihin komedo juga.

05 Jan 2019

Pas dipake kan ada scrub nya gitu, agak kasar ya...jadi berasa agak khawatir kulitnya kegesek-gesek gitu, secara udah usia, hehehe...akhirnya sih balik ke sabun cuci muka semula...innisfree yg jeju volcanic.

03 Jan 2019

Tertarik nyobain karna klaimnya buat berihin pori-pori, secara aku bermasalah bgt sama whiteheads alias minyak yg menyumbat pori-pori. Tapi pas udh coba sampe ku abisin satu tempatnya sama sekali gak ada efek buat pori dan komedonya, jadi aku putuskan buat ganti ke produk lain karna sepertinya gak ngefek diaku

female-daily-user-image
nadiyawati

19 - 24

29 Dec 2018

dulu pake ini karena ada embel-embel ngebersihin komedo dan oilfree. tapi daya ngebersihinnya biasa aja. kalopake toner masih ada tuh sisa produk keangkat. aroma nya nyegerin sih, aroma apel gitu. terus ada scrub nya juga. lembut banget engga kasar. selama pake ini kerasanya kulit jadi berminyak. repurchase? NO.

female-daily-user-image
kaylaaliya

18 and Under

23 Dec 2018

dulu waktu smp aku sempet pake ini dan klaimnya work di aku. tp aku stop pake ini selama 3 tahun-an dan kmrn akhirnya minta mama beliin ini. pas ku pake, entah kenapa langsung timbul beberapa jerawat kecil gt:( repurchase? nope. dia bikin ketarik di aku.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next